Aktor Ini Pamer Bibir Disengat Tawon, Fotonya Bikin Kasihan Sekaligus Ngakak

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 16 Okt 2021 08:00 WIB
Harris Annuar Foto: Dok. Instagram @harrisannuar
Jakarta -

Aktor Malaysia Harris Annuar mengunggah foto dirinya dengan kondisi bibir sangat bengkak karena disengat tawon. Penampakan bibirnya membuat netizen kasihan sekaligus tertawa.

Dalam unggahannya di Instagram, Harris menampilkan dua foto dirinya secara close up. Foto tersebut memperlihatkan bibir atasnya sangat besar seperti orang yang baru saja melakukan filler. Aktor Negeri Jiran itu menuliskan caption lucu pada unggahannya. Dia mengatakan seolah-olah bibirnya lebih seksi dari Angelina Jolie

"@angelinajolie who? 🤣 Gambar pertama model bibir kipas tangan. Gambar kedua beruk happy sebab kenyang dapat makanan," tulis pemain drama Terlerai Noktah itu.

Seperti dikutip dari Harian Metro, Harris Anuar disengat lebah pada 15 Oktober 2021 hingga membuat bibirnya bengkak. Dia sampai harus dirawat di rumah sakit di Ipoh. Dia disengat lebah pada pagi hari setelah baru saja mandi.

Harris AnnuarHarris Annuar Foto: Dok. Instagram

"Selesai saja mandi, saya terus capai tuala untuk lap muka. Malangnya, saya tak perasan yang tuala saya itu ada seekor lebah dan terus menyengat bibir saya," katanya.

Harris mengatakan setelah mandi dia mengelap wajahnya dengah handuk. Dia tak tahu kalau di handuknya tersebut ada seekor lebah. Alhasil saat handuk tersebut dilap ke wajahnya, dia pun disengat sang lebah, tepatnya bibirnya. Setelah kejadian itu bibirnya langsung bengkak besar.

Harris AnnuarHarris Annuar Foto: Dok. Instagram @harrisannuar

Aktor 28 tahun itu mengatakan menurut pemeriksaan dokter tekanan darahnya rendah setelah dia sampai di rumah sakit untuk memeriksakan diri. Dokter pun mengatakan dia melakukan tindakan yang tepat dengan datang langsung ke rumah sakit karena sengatan lebah berbahay efeknya.

Karena tekanan darahnya rendah itu, Harris harus dirawat di rumah sakit untuk dipantau kesehatannya. Menurut dokter, bengkak di bibirnya itu disebabkan anaphylactic shock akibat gigitan serangga.

Unggahan Harris Anuar yang menampilkan foto bibirnya bengkak menuai beragam reaksi netizen termasuk rekan sesama aktor dan aktris. Sebagian besar mendoakan Harris cepat sembuh sekaligus tak tahan untuk tertawa saat melihat bibir pemain drama TQ Captain itu.

Harris AnnuarHarris Annuar Foto: Dok. Instagram @harrisannuar

"HARRISSSSSSSS!!!!!!!!! 😂 SAKIT PERUT GELAK NIIII," tulis host televisi Bella Zahir.

"Tak tahu nak gelak nk simpati sbb kelakar do smoga cpt sembuh haris," tulis netizen lainnya.

"Nak gelak tapi kesian 😭😭😭🤣," tulis netizen lagi.



Simak Video "Serunya Membuat Beeswax, Lilin Berbahan Sarang Lebah!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)