Snowdrop Rilis Cuplikan Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In, Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 10:30 WIB
Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam poster Snowdrop. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop merilis teaser terbaru yang menampilkan cuplikan adegan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Seruan 'ACTRESS JISOO IS HERE' pun menggema di jagat Twitter.

Snowdrop menandai debut akting Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama wanita. Para penggemar ramai-ramai memberikan dukungan untuk visual grup BLACKPINK itu.

Sinopsis Snowdrop mengikuti kisah cinta tragis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Jisoo BLACKPINK berperan sebagai Eun Young Ro, mahasiswa baru Universitas Wanita Hooso jurusan Sastra Inggris.

Lawan mainnya, Jung Hae In berperan sebagai Im Su Ho, mahasiswa pascasarjana universitas bergengsi yang karismatik dan misterius. Suatu malam, Su Ho melompat ke asrama Young Ro dalam keadaan berdarah.

Young Ro membantu menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya. Namun, keduanya telah bertemu saat kencan buta di mana Young Ro langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cuplikan Drama Korea Snowdrop

Pada Kamis (14/10/2021), JTBC merilis video teaser Snowdrop yang menampilkan suasana asrama Universitas Wanita Hooso. Su Ho terlihat mengendarai sepeda melewati salju yang turun ringan.



"Maaf. Itu karena aku," kata Su Ho dengan suara lirih.

Lalu muncul beberapa adegan di mana Su Ho dan Young Ro bergandengan tangan dan bertemu satu sama lain.

Di akhir video, Young Ro berkata, "Aku merindukanmu. Aku harap aku bisa melihatmu sekali saja."

Kontroversi Drama Korea Snowdrop

Drama Korea Snowdrop berlatar di Seoul pada 1987, saat momen bersejarah di Korea Selatan terjadi. Tahun itu, para mahasiswa berdemonstrasi agar pemilihan umum diadakan secara adil di Korea Selatan.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah memulai syuting Snowdrop sejak November 2020. Namun, pada bulan Maret tahun ini, Snowdrop terseret kontroversi saat netizen Korea melancarkan aksi boikot massal.

Drama Korea SnowdropDrama Korea Snowdrop Foto: dok. JTBC

Netizen menduga alur cerita Snowdrop akan mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. JTBC pun memastikan alur cerita Snowdrop tidak dimaksudkan untuk mengkritik pemerintahan Korea Selatan.

Naskah Snowdrop digarap penulis Yoo Hyun Mi dengan arahan sutradara Jo Hyun Tak. Keduanya telah bekerja sama saat menggarap SKY Castle. Selain Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Snowdrop juga dibintangi Yoo In Na dan Jang Seung Jo.

Penayangan drama Korea Snowdrop pun semakin dekat. Snowdrop dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2021 di JTBC dan dapat ditonton secara legal di Disney+.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)