Transgender Kontroversial Habiskan Rp 1,5 M untuk Oplas Dada Sampai Kelamin

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Mei 2021 09:01 WIB
Rodrigo Alves yang Ganti Nama Jadi Jessica Alves Foto: Instagram
Jakarta -

Transgender kontroversial Jessica Alves mengaku mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan perubahan fisik yang lebih feminin. Dia menghabiskan biaya mencapai 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk operasi payudara sampai ganti kelamin.

Transgender asal Brazil yang Tinggal di London, Inggris itu pada awalnya dikenal sebagai pria yang terobsesi menjadi boneka Ken. Namun dua tahun kebelakang ini, Jessica yang punya nama asli Rodrigo Alves itu memutuskan untuk menjadi transgender.

Jessica kini sudah melakukan operasi payudara sebanyak dua kali. Implan dada pertamanya berukuran DD, dan baru-baru ini dia menambah ukuran menjadi cup GG.

Operasi terbesar dalam hidupnya adalah gender reassignment surgery atau operasi perubahan kelamin. Jessica melakukannya di Bangkok, Thailand pada Februari.

Tiga bulan setelah operasi tersebut, Jessica sudah benar-benar pulih. Dia menyebut kini sebagai 'gadis perawan' yang tengah mencari tambatan hati yang bisa serius dengannya.

Jessica mengaku dia tidak mau bersama sembarangan pria. Jessica pun mengatakan bahwa akan menjaga keperawanannya sampai menemukan sosok pria yang tepat.

"Jika aku tidak menemukan orang yang tepat aku akan tetap menjadi perawan. Aku tidak mau pergi ke bar untuk bertemu pria dan dengan mudah mau diajak ke rumahnya," ungkap Jessica, seperti dikutip The Sun.

Jessica mengaku bahwa dia telah menolak beberapa pria yang mengajaknya tidur. Jessica bahkan menolak tawaran uang Rp 300 juta dari seorang pria.

"Seorang pria menawariku 15 poundsterling (Rp 300 juta). Aku tidak akan menjual tubuhku. Aku mencari cinta bukan uang," ungkap Jessica kepada DailyMail.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)