Gaya Amanda Manopo Hadiri Pernikahan Bareng Arya Saloka Disorot, Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Senin, 11 Okt 2021 14:15 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin banyak diidolakan usai keduanya terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, chemistry keduanya saat memerankan karakter Andin dan Aldebaran yang merupakan pasangan suami-istri rupanya berhasil membuat tak sedikit netizen terpukau.

Baru-baru ini Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali mencuri atensi setelah terlihat tampil bersama anak mereka di Ikatan Cinta, Fara Shakila. Keluarga fenomenal dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak menghadiri pernikahan pasangan Verrel Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Penampilan Amanda Manopo saat menghadiri pesta pernikahan itu pun menjadi viral. Pasalnya saat ini pemeran Andin itu diketahui sedang hamil dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun saat menghadiri acara pernikahan tersebut, baby bump di perut Amanda Manopo terlihat menghilang.

Amanda Manopo justru terlihat langsing mengenakan gaun panjang berwarna dusty pink. Rambutnya tampak rapih dicepol. Sedangkan Arya Saloka tampil gagah dengan setelan jas.

Penampilan Amanda Manopo itu yang kemudian membuat para penggemar Ikatan Cinta jadi heboh dan bertanya-tanya. Mereka mempertanyakan kemana baby bump Amanda Manopo.

"La dititipin kemana tu balon birunya ,kemarin dielus2 masa kondangan ga diajak," komentar salah seorang netizen.

"Di titipin k mna balon birunya MBK ndin," tambah netizen lain.

"Ya si balon biru ditinggal dulu masih bayi sih," komentar netizen lain.

"Bayi yg masih dalam kandungan gk boleh masuk gedung pernikahan. Mungkin ada peraturan kyk gitu makanya balon biruu di umpetin dulu," komentar lainnya.

Balon biru sendiri merupakan sebutan untuk sang jabang bayi yang berada di dalam perut Andin Ikatan Cinta. Kehamilan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta memang sering membuat terkecoh, karena totalitas aktingnya, kehamilan tersebut terlihat seperti nyata, padahal hanya bagian dari sinetron yang dilakoninya.

(vio/vio)