Kylie Jenner Dihujat, Foto Tanpa Busana dengan Tubuh Berlumuran Darah

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 16:15 WIB
Kylie Jenner Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner)
Los Angeles -

Kylie Jenner kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah mengunggah foto dirinya tanpa busana dengan tubuh berlumuran darah. Tak sedikit yang menyebut penampilan Kylie 'menjijikkan'.

Foto yang diunggah di Instagram itu memperlihatkan Kylie Jenner duduk di lantai dalam kondisi basah oleh lumuran darah tiruan. Perutnya masih terlihat rata yang mengindikasikan ia dipotret sebelum mengumumkan hamil anak kedua.

Seperti tertulis di keterangan foto kepada 275 juta pengikutnya di Instagram, adik Kendall Jenner itu sedang mempromosikan produk Kylie Cosmetics terbaru bertema film horor 'Nightmare on Elm Street'. Makeup tersebut sudah bisa dibeli mulai besok.

Sampai Selasa (12/10/2021) siang, unggahan itu telah mendapat 8 juta likes dan puluhan ribu komentar. Terlepas dari likes yang diperoleh, tak sedikit fansnya yang memandang penampilan ibu dari Stormi ini kelewat batas.

Mereka mengungkap kekecewaannya di kolom komentar. Ada pula yang menghujat perempuan 24 tahun ini. "Menjijikkan," tulis seorang netizen. "Benar-benar selera yang rendahan," kata lainnya.

Seorang penggemar yang kecewa mencoba mengingatkan Kylie Jenner dengan kata-kata positif. "Kamu sangat berbakat, tapi aku tak menyangka kamu akan menjadi serendah ini. Jangan biarkan talentamu dirusak orang lain. Foto ini sangat mengganggu. Kamu bisa lebih baik dari ini," tulisnya.



Simak Video "Momen Kylie Jenner Kabarkan Kehamilan Keduanya ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)