Influencer Bretman Rock Jadi Pria Gay Pertama Model Majalah Playboy

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 19:30 WIB
Bretman Rock Foto: dok. Playboy
Jakarta -

Bretman Rock namanya sudah cukup dikenal sebagai beauty influencer. Penampilan Bretman yang kocak, dan gaya riasannya yang heboh, membuat namanya semakin dikenal di dunia internasional hingga dia memiliki acara TV sendiri bersama MTV. Kini, Bretman tampil eksklusif di majalah Playboy.

Penampilan Bretman tersebut mencetak sejarah, lantaran dia merupakan pria gay pertama yang tampil majalah Playboy. Seperti model wanita pada umumnya di majalah dewasa tersebut, Bretman Rock pun tampil dengan kostum kelinci.

Pria 23 tahun itu menggunakan leotard dan stocking, plus aksesori bando telinga kelinci. Sementara di penampilan lainnya, Bretman tampil shirtless yang menunjukkan area tubuhnya yang cukup berotot.

Bretman mengaku cukup bangga menjadi bagian dari sejarah tersebut. Menurutnya, ini semakin menyadarkan banyak pihak tentang penerimaan LGBTQ.

"Untuk Playboy memiliki model sampul pria menjadi bagian penting untuk komunitas LGBT, dan ini terasa seperti tidak nyata," ucap Bretman di Instagram.

Pemotretan tersebut tampil untuk majalah Playboy digital karena sejak Maret 2020, majalah dewasa tersebut tidak lagi mendistribusikan versi cetak. Salah satunya karena pandemi Corona.

Pria berdarah Filipina yang besar di Hawaii itu mulai dikenal sejak 2015 setelah mengunggah tutorial makeup. Dia dikenal dengan teknik makeup contouring ala Kim Kardashian. Bretman pun memiliki gaya fashion yang eksentrik.

Atas kesuksesannya, Bretman kini memiliki villa mewah di Hawaii. Rumah mewah tersebut memiliki tiga lantai dengan pemandangan pegunungan.



Simak Video "Jerit Perajin Dibalik Keindahan Kain Ulos Khas Batak"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)