Model Playboy Bintangi Kampanye Anti-Rokok: Bau Rokok Bikin Gairah Seks Hilang

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Mar 2021 14:37 WIB
Model Playboy Ju Isen Ju Isen. Foto: Instagram
Jakarta -

Semua orang tahu merokok berbahaya bagi kesehatan. Pun begitu, masih banyak yang tidak mau atau sulit menghentikan kebiasaan merokok.

Maka untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya rokok, seorang model seksi melakukan pendekatan berbeda. Jadi bintang kampanye anti-rokok, model Playboy Ju Isen mengaitkan kebiasaan merokok dengan turunnya gairah seks.

Ju Isen, merupakan salah satu model yang pernah muncul di majalah Playboy dan kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya, @juisen. Dia mengungkapkan hal paling mengganggu baginya adalah menghirup asap rokok ketika sedang bercinta.

Model Playboy Ju IsenModel Playboy Ju Isen. Foto: Instagram/@juisen

Wanita asal Portugal ini blak-blakan tentang hal-hal yang bisa membuatnya hilang gairah dan gagal orgasme saat bercinta. Jawabannya adalah bau rokok.

"Napas yang bau rokok membuatku harus pura-pura orgasme, ini tidak baik untuk masing-masing pasangan, bikin murung," ujar Ju Isen, seperti dikutip dari Daily Star.

Model dengan 122 ribu follower di Instagram ini mengaku dulunya adalah perokok berat. Kala itu rokok bisa membantu dirinya merasa lebih relaks.

Model Playboy Ju IsenModel Playboy Ju Isen. Foto: Instagram/@juisen

Tapi begitu sadar kalau rokok jadi penyebab gairah seksnya hilang, dia berusaha menghentikan kebiasaannya itu.

"Rokok bisa membuat wanita kehilangan libido. Dan bau rokok dari pasangan tidak membuat keadaan lebih baik," tuturnya.

(hst/hst)