Lisa BLACKPINK Absen Paris Fashion Week, YG Entertainment Dikecam

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 13:15 WIB
Lisa BLACKPINK Lisa BLACKPINK. Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta -

Lisa BLACKPINK tidak akan menghadiri Paris Fashion Week meski berada di Paris. Para penggemar Lisa BLACKPINK pun mengutarakan kekecewaan pada YG Entertainment saat mengetahui alasan sebenarnya.

Keempat personel BLACKPINK telah mendapat undangan untuk menghadiri Paris Fashion Week tahun ini. Lisa BLACKPINK menjadi personel terakhir yang terbang ke Paris setelah Jisoo, Rose, dan Jennie.

Penggemar pun menantikan penampilan Lisa BLACKPINK sebagai global ambassador BVLGARI. Namun, CEO BVLGARI mengumumkan kabar yang mengejutkan yang membuat penggemar kecewa. Lewat unggahan Instagram, ia mengungkap Lisa BLACKPINK tidak bisa menghadiri Paris Fashion Week.

Alasan Lisa BLACKPINK Tak Hadiri Paris Fashion Week

Menurut CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin, Lisa BLACKPINK tidak bisa menghadiri Paris Fashion Week karena agensinya YG Entertainment memilih ia tak berpartisipasi karena situasi Covid. Personel BLACKPINK asal Thailand itu akan melewatkan pemotretan bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti.

View this post on Instagram

A post shared by JCBabin (@jc.babin)

"Duta besar kami @lalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena Covid, agensinya memutuskan dia tak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan. Itu juga alasan kami tidak bisa memotretnya bersama @zendaya, @lilyaldridge, dan @vittoria untuk Brand Campaign 2011/22 @bvlgari dan kami belum dapat mengadakan acara besar bersama. Tapi, YA kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi secara 360 derajat. Aku harap itu menjawab begitu banyak pertanyaan penggemar @lalalisa_m yang aku dapat," tulis CEO BVLGARI, lewat akun Instagram @jc.babin.

Dalam kolom komentar, Jean-Christophe Babin menambahkan, Lisa BLACKPINK seharusnya menghadiri show BVLGARI yang digelar di Milan pada Rabu (6/10/2021), bila tak dilarang YG Entertainment.

"Lisa ada di Paris tetapi sayangnya karena agensinya tidak ingin dia berpartisipasi dalam acara. Sayang sekali karena kami memiliki show BVLGARI yang luar biasa besok di Milan dan dia tidak akan hadir."

Penggemar Lisa BLACKPINK Kecewa dengan Agensi

Mendengar hal itu, penggemar merasa Lisa BLACKPINK mendapat perlakuan yang tidak adil dan dibatasi untuk beraktivitas. Seruan JUSTICE FOR LISA dan tagar #YGLetLisaDoHerWork pun bergema di Twitter.

"Terus Lisa ke Paris ngapain hei? Liburan? Lah ngapain, mending dia pulang ke Thailand aja. Udah lama kan dia gak pulang gara-gara lo @ygent_official larang trs. Kasih kek kesempatan Lisa buat pulang, lo pikir dia gk kangen keluarganya apa. JUSTICE FOR LISA #YGLetLisaDoHerWork," tulis akun neyrachell.

"saking gak diizinin balik ke thai, mama nya sampe ikutan dateng ke paris buat ketemu lisa. why YG why #YGLetLisaDoHerWork," komentar akun sukamonolid.

"TUJUAN LISA KE PARIS APA? OMG TAPI GUE SENENG AT LEAST DIA KE PARIS ADA IBUNYA, DISANA JUGA ADA JENNIE, WALOPUN GUE GATAU MEREKA BAKAL KETEMU ATAU ENGGA, INI GILA SIH ANJIR #YGLetLisaDoHerWork," timpal akun chizc4ke.

Penggemar ramai-ramai mengungkapkan kekecewaan pada YG Entertainment karena ini bukan kali pertama Lisa mendapat perlakuan berbeda. Baru-baru ini, penggemar menyadari playlist Lisa BLACKPINK hilang dari akun Spotify BLACKPINK. Hingga saat ini, pihak YG Entertainment belum memberikan tanggapan.



Simak Video "Lisa BLACKPINK Bikin Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis!"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)