9 Drakor Terbaru Tayang September 2021, Ada Ryu Jun Yeol Hingga Kim Go Eun

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 08:00 WIB
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumis Cells. Foto: dok tvN Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells. Foto: dok tvN
Jakarta -

Bulan September akan diramaikan sejumlah drama Korea terbaru. Pilihan genre-nya pun beragam mulai dari komedi romantis, misteri, action, hingga melodrama. Apa saja drakor terbaru September 2021?

Ryu Jun Yeol kembali membintangi drama Korea terbaru setelah absen selama lima tahun. Sementara Kim Go Eun membintangi drama Korea komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon.

Berikut 9 drama Korea yang tayang bulan September 2021:

1. Lost
Pemain: Ryu Jun Yeol, Jeon Do Yeon
Jadwal Tayang: 4 September 2021

Drama Korea Lost yang mengusung tema melodrama, mengisahkan orang-orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi 'apa pun' sepanjang hidupnya. Mereka mencoba yang terbaik untuk melihat harapan.

Boo Jung (pemain Jeon Do Yeon) adalah ghostwriter berumur 40 tahun yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak berarti. Ia ingin menulis karaya orisinil atas namanya sendiri.

LostDrama Korea Lost Foto: dok JTBC

Kang Jae (pemain Ryu Jun Yeol) adalah pria berumur 27 tahun yang besar dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya. Ia menjalankan perusahaan jasa di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Drakor terbaru tayang September ini resmi menggantikan penayangan Nevertheless. Lost akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 di JTBC dan dapat ditonton di iQiyi.

2. High Class
Pemain: Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Kim Young Jae
Jadwal Tayang: 6 September 2021

Mengusung tema misteri, drama Korea High Class mengisahkan kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup dalam kelompok 0,1 persen teratas masyarakat.

High ClassDrama Korea High Class Foto: dok tvN

Song Yeo Ul (pemain Cho Yeo Jeong) dijebak atas pembunuhan suaminya dan kehilangan segalanya. Nam Ji Seon (pemain Kim Ji Soo) adalah bintang di antara para ibu di sekolah internasional yang dipenuhi anak-anak elit.

Drama Korea terbaru September 2021, High Class dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 KST di tvN dan dapat ditonton di iQiyi.

3. The Veil
Pemain: Namkoong Min, Park Ha Sun, Kim Ji Eun
Jadwal Tayang: 17 September 2021

Sinopsis The Veil yang mengusung tema spy dan action, mengikuti kisah seorang agen lapangan National Intelligence Service (NIS). Setelah menghilang selama setahun, Han Ji Hyuk (pemain Namkoong Min) kembali dan menemukan pengkhianat internal yang menjatuhkannya ke dalam jurang.

The VeilDrama Korea The Veil Foto: dok MBC

Drakor terbaru tayang September ini menerima investasi sebesar 15 miliar won (atau sekitar Rp 185 miliar) dari MBC dan Wavve untuk produksinya. The Veil akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC.

4. One the Woman
Pemain: Lee Ha Nee, Lee Sang Yoon, Lee Won Geun
Jadwal Tayang: 17 September 2021

One of the Woman mengusung tema komedi romantis, mengikuti kisah jaksa Cho Yeon Joo (pemain Lee Ha Nee) yang mengalami kecelakaan. Saat terbangun dari koma, hidupnya tertukar dengan Kang Mina, menantu keluarga konglomerat yang mirip dengannya.

One the WomanDrama Korea One the Woman Foto: dok SBS

Drakor terbaru tayang September ini resmi menggantikan penayangan The Penthouse 3. One the Woman akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS.

5. Squid Game
Pemain: Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Heo Sung Tae
Jadwal Tayang: 17 September 2021

Drama Korea Squid Game menampilkan aksi dan petualangan 456 orang yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan 45,6 miliar won dari permainan bertahan hidup. Mereka diawasi para pria bertopeng yang mengenakan baju terusan pink, dan hanya akan ada satu pemenang.

Squid GameDrama Korea Squid Game Foto: dok Netflix

Ki Hoon (pemain Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya dan hidup sengsara. Ia memutuskan untuk ikut dalam permainan Squid Game, namun harus bersaing dengan Sang Woo (pemain Park Hae Soo) yang telah dianggap sebagai saudara.

Drakor terbaru tayang September ini digarap oleh Netflix dan hanya memiliki delapan episode.

Seperti apa sinopsis drakor terbaru Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2