Pengakuan Mengejutkan Sophie Ellis-Bextor Diperkosa di Usia 17 Oleh Musisi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Sep 2021 09:06 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 08:  Sophie Ellis Bextor attends the National Youth Theatres A Night for Life at Park Lane Hotel on June 8, 2017 in London, England.  (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for National Youth Theatre) Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Sophie Ellis-Bextor menyembunyikan sisi gelapnya selama 25 tahun. Penyanyi 42 tahun itu memberikan pengakuan mengejutkan bahwa dia pernah diperkosa diusia 17 oleh musisi 29 tahun.

Dia mengaku bahwa dulu merasa sangat bodoh dan malu dengan apa yang terjadi. Namun, kini Sophie telah berbicara tentang insiden tersebut dalam otobiografi Spinning Plates.

"Jika ada orang lain yang mengalami hal serupa, mungkin bisa saling membantu untuk membicarakannya," kata Sophie Ellis-Bextor.

Sophie mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi saat dia masih menjadi pelajar. Dia bertemu dengan seorang musisi di sebuah pertunjukkan. Keduanya mulai saling bercumbu.

"Dan sebelum saya menyadarinya, kami berada di tempat tidurnya dan dia melepaskan celana dalam saya. Aku mengatakan tidak dan tidak mau, tetapi mendengarkanku, dan dia berhubungan seks denganku, dan aku merasa sangat malu. Begitu caraku kehilangan keperawananku dan aku merasa bodoh," ujar pelantun Take Me Home itu.

Sophie pun membahas soal konsensual dalam hubungan seks. Sementara, Sophie merasa sangat tidak adil karena kala itu dia merasa bahwa tidak setuju berhubungan intim dengan pria tersebut.

"Yang terjadi bahwa aku tidak didengarkan. Dari dua orang di sana, satu menjawab ya, yang lain mengatakan tidak, dan orang yang 'iya' tetap melakukannya," jelas Sophie.

Sophie pun mengajarkan kepada kelima putranya tentang hubungan konsensual yang merupakan aktivitas seksual yang saling menyetujui. Dia membagikan kisah tersebut kepada putra-putranya agar bisa lebih menghargai wanita.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)