Model Seksi yang Antivaksin Terpapar Corona, Koma 2 Minggu & Hampir Meninggal

Tim Wolipop - wolipop Senin, 27 Sep 2021 06:00 WIB
Holly McGuire Foto: Instagram
Jakarta -

Model seksi Holly McGuire belakangan diketahui bahwa dia salah satu golongan yang antivaksin. Holly kemudian terpapar Corona, dan hal buruk terjadi. Model 43 tahun itu sampai koma dua minggu dan hampir kehilangan nyawa.

Dia mengaku bahwa kesempatan hidupnya cuma 15% setelah mengalami komplikasi karena COVID-19. Kondisi Holly kemudian memburuk, dan mengalami koma selama 14 hari.

Untuk bisa bertahan hidup, Holly mengandalkan tabung oksigen. Butuh enam minggu untuk mengatasi kelelahan yang ia rasakan karena Covid.

Holly lalu menyesali pilihan hidupnya yang sempat menjadi orang yang antivaksin. Tidak vaksin adalah kesalahan besar, begitu ungkapnya.

"Itu bisa menyelamatkan hidupmu. Jangan menyia-nyiakan hidup. Ini bisa terjadi pada siapapun, termasuk kamu," ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

"Aku dulu antivaxxer, aku dulu tidak mau divaksin. Kini bisa berkata jujur pada semua orang bahwa Covid itu nyata. Tolong, semua orang, jangan pedulikan orang-orang yang berkoar-koar (tentang antivaksin). Ayo vaksin!" tegasnya lagi.

Holly menambahkan bahwa dia masih beruntung masih bisa hidup karena Covid. "Aku hampir meninggal dua kali," ucapnya.

Holly menceritakan kondisinya yang sakit parah di rumah sakit. Covid yang dideritanya menyerang paru-parunya hingga ia mengalami pneumonia ganda.

Beberapa bulan sebelum ia terpapar Corona, Holly sangat percaya diri dengan tubuhnya yang sehat sehingga tidak akan menderita Covid dan menolak vaksin. Nyatanya, Covid tidak mengenal kondisi tubuh apapun.

"Banyak temanku yang kampanye antivaksin dan aku mendengarkan mereka, dan aku mendengarkan mereka juga," akunya penuh sesal.

Wanita Cantik Asal Bandung, Ahli 'Bongkar' Tulang dan Sendi

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)