13 Film Dewasa di Netflix, Khusus 18 Tahun ke Atas

Lukita Wardhani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 16:02 WIB
Film dewasa di Netflix. Foto: Getty Images Film dewasa di Netflix. Foto: Getty Images
Jakarta -

Berbagai genre film hadir di Netflix. Termasuk kategori usia. Berikut pilihan film dewasa di Netflix khusus bagi kamu yang berusia 18 tahun ke atas.

Deretan film berikut masuk kategori dewasa bukan hanya sekadar menampilkan unsur seksualitas. Ada juga film dewasa yang menampilkan adegan kekerasan sehingga tidak cocok untuk usia remaja.

Berikut beberapa film dewasa di Netflix yang bisa kamu tonton:

1. Yes, God, Yes (2019)

Natalia Dyer dari Stranger Things membintangi film dewasa seksual ini sebagai Alice, seorang remaja Katolik yang menghadapi rasa malu, kebingungan, dan tekanan seputar hasrat seksual. Hal-hal berputar di luar kendali ketika dia mulai mengeksplorasi seksualitasnya.

Di tengah desas-desus yang merajalela, sahabat yang membenci, dan anak laki-laki yang tidak bisa dia andalkan, Alice tetap berpegang pada intuisinya ketika semua orang tampaknya berpikir mereka tahu apa yang terbaik untuknya.

2. American Pie Presents: Girl's Rules (2020)

Film dewasa NetflixFilm dewasa Netflix Foto: Dok. Netflix

Sama seperti seri American Pie yang datang sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja dengan humor. Setiap karakter dihadapkan pada persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cinta, tetapi mereka semua berhasil mencapai kesimpulan yang memuaskan melalui bantuan teman dan orang yang mereka sukai.

3. MILF (2018)

Film dewasa di Netflix buatan Prancis yang dirilis pada 2018 ini berpusat pada tiga wanita berusia 40-an yang bertemu sekelompok pria muda di klub berlayar saat berlibur. Para pria cukup senang dengan prospek bergaul dengan wanita yang lebih tua, dan perbedaan usia mereka terbukti sangat kompleks.

4. No Strings, Attached (2011)

Setelah muak dengan adegan kencan dewasa, teman lama Emma (Natalie Portman) dan Adam (Ashton Kutcher) memutuskan untuk membuat kesepakatan: mulai berhubungan tanpa asmara. Kesepakatan itu menjadi yang sempurna pada awalnya, tetapi segera keduanya menyadari hubungan tanpa cinta sulit dilakukan.

Film dewasa NetflixFilm dewasa Netflix Foto: Dok. Netflix

5. Lust Stories (2018)

Kumpulan empat film pendek dari sutradara terkemuka India ini mencakup kisah keintiman, seks, dan kerumitan cinta. Dari perselingkuhan yang penuh gairah menjadi masam hingga penemuan kesenangan diri, semua cerita berfokus pada sudut pandang wanita India di ranah cinta dan seks.

6. Boogie Nights (1997)

Film dewasa komedi berlatar California tahun 1970-an ini mengikuti seorang remaja, diperankan oleh Mark Wahlberg, saat ia menjadi bintang di industri film porno yang baru lahir. Menampilkan pemeran ansambel Julianne Moore, Burt Reynolds, John C. Reilly, Philip Seymour Hoffman, dan lainnya, film ini memberikan pandangan tentang naik turunnya ketenaran dan pesta tanpa akhir di industri film dewasa.

Film dewasa NetflixFilm dewasa Netflix Foto: Dok. Netflix

7. After We Collided (2020)

Film dewasa Netflix ini diadaptasi dari serial romantis YA Anna Todd yang populer. After We Collided mengikuti Hardin Scott dan Tessa Young setelah berakhirnya hubungan mereka. Keduanya masih menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, meskipun ada upaya untuk melanjutkan dengan orang lain.

Film dewasa Netflix bertema perselingkuhan....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2