3 Fakta Sex/Life, Serial Dewasa Netflix Tentang Istri yang Rindu Mantan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 19:30 WIB
Sex/Life Serial Sex/Life di Netflix. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix kembali menghadirkan serial dewasa yang menampilkan adegan seks secara eksplisit setelah Bridgerton. Sex/Life adalah serial dewasa Netflix yang tayang perdana pada 25 Juni 2021 dengan total delapan episode.

Sex/Life dibintangi Sarah Shahi, Mike Vogel, Adam Demos, dan Margaret Odette. Alur ceritanya mengikuti kehidupan seorang ibu dua anak yang merindukan masa muda dan kehidupan seksnya yang bergairah dengan mantan pacar.

Serial Sex/Life diadaptasi dari buku 44 Chapters About 4 Men yang ditulis oleh BB Easton berdasarkan kisah nyata. Setiap episode menampilkan adegan intim para pemainnya, baik adegan flashback maupun mengikuti alur cerita.

Berikut 3 fakta Sex/Life, serial dewasa terbaru di Netflix:

Sinopsis Sex/Life

Sinopsis serial Sex/Life mengikuti kehidupan cinta Billie Connelly (pemain Sarah Shahi), ibu rumah tangga yang tinggal di pinggiran kota Connecticut dengan dua anak. Meskipun tampak bahagia, Billie merasa tidak puas dengan kehidupan yang ia jalani setelah pernikahan.

Billie menilai kehidupan seksnya dengan sang suami Cooper (pemain Mike Vogel) tak lagi bergairah. Ia merindukan kehidupan seksnya bersama Brad (pemain (pemain Adam Demos), mantan pacarnya yang kini berprofesi sebagai produser musik terkenal.

Sex/LifeSarah Shahi dan Mike Vogel di Sex/Life Foto: dok. Netflix

Billie pun teringat masa muda bersama sahabatnya Sasha (pemain Margaret Odette), saat sering mengunjungi klub di New York. Ia mulai menulis semua fantasi dan kenangan masa mudanya di laptop, namun ditemukan oleh suaminya.

Secara tiba-tiba, Brad kembali dalam kehidupan Billie, membuat keduanya mengenang masa lalu mereka. Ia pun memulai perjalanan self-discovery yang mengancam stabilitas hidup dan keluarga yang telah dibangunnya.

Sex/Life adalah Kisah Nyata

Seperti Billie di Sex/Life, BB Easton terdorong untuk menulis jurnal karena merasa kehidupannya terhenti setelah menikah, memiliki dua anak, dan bekerja sebagai psikologis di sekolah. Suaminya Ken, telah banyak berubah dari imej bad boy saat muda.

Dia menulis buku 44 Chapters About 4 Men untuk membangkitkan gairah cinta masa lalunya, dan menulis jurnal dinilai menjadi cara yang efektif. Ia pun sengaja meninggalkan jurnal agar Ken dapat membacanya.

Sex/LifeSarah Shahi dan Adam Demos di Sex/Life Foto: dok. Netflix

"Itu membantuku membentuk jembatan antara kehidupanku saat ini dan aku yang dulu. Aku menjalani hidupku saat ini tetapi aku menulis tentang semua pengalaman menyenangkan dan itu membantuku merasa aku masih orang yang sama," ungkap BB Easton, seperti dilansir dari Forbes.

Dengan membiarkan jurnalnya terbaca, suami BB Easton dapat mengetahui apa yang benar-benar diinginkannya. Meskipun memiliki alur cerita serupa, sang penulis tidak menemui mantan pacarnya seperti Billie di Sex/Life.

Pemain Sex/Life Terlibat Cinlok

Dalam serial Sex/Life, Sarah Shahi menjalin hubungan 'terlarang' dengan Adam Demos. Namun, dalam kehidupan nyata keduanya terlibat cinta lokasi dan menjalin chemistry di luar alur cerita.

Kepada People, Sarah Shahi mengungkap ketertarikannya kepada Adam Demos bermula saat keduanya pertama kali bertemu. Keduanya memiliki banyak kesamaan dalam selera musik dan minuman.

[Gambas:Instagram]

"Ketika aku pertama kali bertemu Adam, aku benar-benar terpesona dengannya. Kami bertemu di trailer makeup dan langsung akrab. Kami memiliki selera musik yang sama persis. Kami memiliki selera yang sama dengan wiski dan tequila, dan aku benar-benar terpesona olehnya dan yang aku tahu aku menginginkan yang lebih," cerita Sarah Shahi.

Sarah Shahi lebih dulu mengunggah kemesraan mereka lewat postingan Instagram (@sarahshahi) saat merayakan Tahun Baru 2021 bersama. Saat itu, tim produksi dan para pemain baru menyelesaikan syuting serial Sex/Life di Kanada.

Dan di hari ulang tahun Sarah Shahi, pria asal Australia itu menuliskan caption manis "Happy bday my baby. I f*#kinlove you. You're everything" dengan foto-foto yang menampilkan pasangan serial Sex/Life itu tengah berkencan.



Simak Video "Pertama di Dunia! Kondom Unisex untuk Pria dan Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)