10 Film Dewasa untuk Pasangan Suami Istri

Hestianingsih - wolipop Senin, 08 Feb 2021 21:45 WIB
Poster film Basic Instinct. Ilustrasi film dewasa. Foto: istimewa
Jakarta -

Film dengan bumbu adegan seks bisa membantu pasangan suami istri lebih mesra di ranjang. Menonton film dewasa memang mampu membantu meningkatkan hasrat seksual tapi di sisi lain juga menambah romantisme asalkan ditonton secara wajar.

Artinya, pasangan tidak mengandalkan film dewasa sebagai satu-satunya media untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks hingga jadi ketergantungan. Melainkan hanya sebagai 'bumbu' yang membuat kehidupan seks lebih menyenangkan.

Untuk Anda yang ingin menjadikan film bertema erotis sebagai variasi dalam seks, ini beberapa rekomendasi film dewasa untuk pasangan suami istri.

1. Basic Instinct

Poster film Basic Instinct.Poster film Basic Instinct. Foto: istimewa

Salah satu film dengan unsur erotisme paling fenomenal dan ikonik. Dibintangi oleh Sharon Stone dan Michael Douglas. Basic Instinct bercerita tentang novelis cerita-cerita kriminal yang jadi tersangka pembunuhan. Dia memutuskan menggoda detektif yang sedang menyelidiki kasusnya agar aksinya tetap berjalan lancar. Berbagai aksi dilancarkan mulai dari merayunya dengan seks dan pose sensual ketika diwawancara.

2. Indiscretion

Poster film Indiscretion.Poster film Indiscretion. Foto: istimewa

Drama kriminal dengan bumbu adegan erotis ini dibintangi Mira Sorvino. Film menceritakan kehidupan Veronica, seorang istri politisi yang berselingkuh dengan seniman muda hanya sebagai 'selingan'. Namun ia justru jadi target dari seniman tersebut yang terobsesi dengan dirinya, hingga ingin menghancurkan rumah tangganya.

3. Amar

Adegan film Amar.Adegan film Amar. Foto: istimewa

Film berbahasa Spanyol ini fokus pada kisah dua remaja yang baru merasakan indahnya cinta pertama. Di sisi lain mereka juga harus dihadapkan dengan peliknya kehidupan orang dewasa. Banyak adegan sensual yang diambil secara close-up namun tetap mengedepankan estetika dalam gambar.

4. Rebecca

Rebecca (2020)Rebecca (2020). Foto: dok. Netflix

Dibintangi Lily James dan Armie Hammer, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini bergenre erotic thriller. Mengisahkan istri kedua dari seorang duda kaya yang mulai merasakan kehadiran mendiang istri pertama setelah dia menempati rumah mewah mereka.

5. 40 Days and 40 Nights

Poster film 40 Days and 40 Nights.Poster film 40 Days and 40 Nights. Foto: imdb

Film yang tayang pada 2002 ini menceritakan Matt Sulivan yang hubungan asmaranya berada di ujung tanduk. Dia memutuskan tidak akan bercinta selama 40 hari dan 40 malam agar menjadi orang yang lebih baik dan dewasa. Tak disangka dalam prosesnya dia justru menemukan cinta sejati.

6. The Dreamers

Poster film The Dreamers.Poster film The Dreamers. Foto: istimewa

The Dreamers mengisahkan pria muda Amerika yang kuliah di Paris, lalu berteman baik dengan dua kakak-beradik. Pertemanan mereka diwarnai pengalaman seru juga seks yang tak terduga.

7. Striptease

Adegan film Striptease.Adegan film Striptease. Foto: istimewa

Sebuah film dewasa dark comedy yang membuat jantung penontonnya berdetak kencang karena melihat keseksian seorang Demi Moore. Dalam film yang rilis di era '90an ini, Demi Moore berperan sebagai seorang ibu tunggal yang rela jadi penari striptis demi mengumpulkan uang untuk mendapatkan hak asuh anak.

8. Lust Stories

Poster film Lust Stories.Poster film Lust Stories. Foto: Dok. Netflix

Sebuah antologi tentang keintiman, seks dan kompleksitas cinta yang disajikan lewat empat film pendek. Masing-masing menceritakan kisah pasangan dengan berbagai problematika yang semuanya fokus kepada sudut pandang wanita India dalam dunia seks dan asmara.

9. Newness

Poster film Newness.Poster film Newness. Foto: istimewa

Film ini menceritakan asmara di dunia modern dan era kencan online. Dibintangi Nicholas Hoult, mengisahkan pasangan kekasih yang bertemu lewat aplikasi perjodohan yang mencoba mempertahankan cintanya selagi berkencan dengan orang lain.

10. Trilogi 50 Shades of Grey

Teaser dan adegan Fifty Shades of GreyTeaser dan adegan Fifty Shades of Grey Foto: Universal Pictures

Film ini sempat menjadi perbincangan hangat saat penayangannya, tidak lain karena diadaptasi dari novel populer berjudul sama. Film yang dibuat dalam trilogi ini mengisahkan percintaan antara konglomerat muda Christian Grey dan wanita biasa Anastasia Steel. Banyak adegan intim dan isu tentang BDSM ditampilkan dalam film tersebut.

Itulah rekomendasi film dewasa untuk pasangan suami istri. Perlu diketahui bahwa mengonsumsi tontonan intim dan bertema seks perlu disikapi secara dewasa, dengan konsensual masing-masing pasangan sebaiknya tidak dijadikan acuan utama untuk mendapatkan kepuasan seks di kehidupan nyata.

(hst/hst)