Gaya Nagita Slavina Pakai Sweater Rp 21 Juta, Netizen: Kancingnya Dari Emas

Vina Oktiani, Vina Oktiani - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 10:00 WIB
Nagita Slavina Nagita Slavina/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilannya. Istri dari Raffi Ahmad itu memang sering kedapatan mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis. Walaupun demikian Nagita sendiri tak pernah terlihat memamerkan barang-barang mewahnya itu secara langsung.

Belakangan ini Nagita Slavina kembali mencuri perhatian karena terlihat mengenakan sweater berharga puluhan juta. Hal itu terungkap dari salah satu unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut Nagita Slavina terlihat mengenakan sweater garis-garis berwarna merah dan putih. Sweater tersebut dipadukan dengan sebuah jaket berwarna merah. Saat mengenakan pakaian tersebut, Nagita Slavina tampak memakai masker wajah.

Penampilan Nagita Slavina itu pun langsung mencuri atensi. Pasalnya ternyata harga sweater yang ditutupi oleh Nagita itu seharga motor baru.

Setelah ditelusuri, sweater garis-garis berwarna merah dan putih itu berasal dari merek ternama Gucci. Sweater tersebut memiliki tulisan Pour La Cote D'Azur. Seperti dikutip dari Farfetch, tulisan dalam sweater tersebut berarti Gucci for the French Riviera. Rumah mode Italia tersebut membuat sweater tersebut didedikasikan untuk bangsa Prancis. Koleksi Pour La Cote D'Azur terinspirasi dari warna para pelaut.

Sweater Gucci tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 21,3 juta. Melihat harganya, sontak saja tak sedikit netizen yang merasa terkejut.

"Baju santuy tapi harganya gak santuy 😂😂 emang the best ni mamagigi mah," komentar salah seorang netizen.

"Seharga SPD motor matic br," tambah netizen lain.

"Pasti itu kancingnya dr emas," tulis salah satu netizen.

"Bajunya pasti ga bikin gerah body dan hati," komentar netizen lain.

"21 juta ditutupin jaket," komentar lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(/eny)