Gaya Nagita Slavina Pakai 'Masker Tolak Miskin' Rp 2,8 Juta, Bikin Tercengang

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 08:30 WIB
Nagita Slavina Nagita Slavina/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi melalui penampilan-penampilannya. Istri dari Raffi Ahmad itu selalu mampu tampil memukau di setiap kesempatan. Bukan rahasia lagi pula jika wanita yang akrab disapa Gigi itu gemar menggunakan barang-barang berharga fantastis.

Kali ini Nagita Slavina kembali mencuri atensi publik ketika karena kedapatan mengenakan masker penutup wajah yang harganya mencapai jutaan. Hal itu diungkap oleh pemilik akun Instagram @fashion_nagitaslavina melalui salah satu unggahannya.

Dalam foto unggahannya itu Nagita Slavina terlihat tengah mengenakan kemeja motif wajik berwarna biru dan putih. Dia kemudian melengkapi penampilannya itu dengan sebuah masker berwarna abu-abu.

Rupanya masker yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu berasal dari merek Philips. 'Fresh Air Mask' dijual dengan harga yang tak main-main, yaitu sekitar Rp 2,8 juta.

Tak sedikit netizen yang kemudian dibuat terkejut ketika mengetahui harga dari masker yang dikenakan Nagita Slavina itu. Mereka kemudian menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Barang siapa memakai masker tersebut, 100% Oksigennya dari surga," komentar salah seorang netizen.

"Maskernya bisa menyaring virus, debu, dosa2 dan kesalahan di masa lalu kyknya," tambah netizen lain.

"Masker tolak miskin," tulis salah satu komentar.

"Corona nya keburu insecure klo liat harganya," komentar netizen lain.

"Pasti lu tercengang ngliat harga masker nya," komentar netizen lainnya.

Masker yang dikenakan oleh Nagita Slavina sendiri memiliki bagian kotak di salah satu sisinya. Menurut keterangan dari situs resmi Philips, bagian kotak tersebutlah yang berfungsi untuk menyaring udara yang masuk. Terdapat modul kipas elektronik yang dapat memudahkan pernapasan.

(vio/vio)