Cerita Sedih Anak Jackie Chan, Dijemput Ayah di SD Padahal Sudah SMA

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 17:05 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris Jaycee Chan, putra Jackie Chan. (Foto: Getty Images/China Photos)
Hong Kong -

Profesi Jackie Chan sebagai aktor benar-benar menyita waktunya. Ia bahkan hampir tak bisa bersama keluarganya. Saking sibuknya, aktor laga ternama itu tak tahu di mana anaknya bersekolah.

Dari pernikahannya dengan Joan Lin, Jackie Chan dikaruniai seorang putra bernama Jaycee Chan yang lahir pada 3 Desember 1982. Namun, masa kecil Jaycee kurang bahagia.

Jaycee sempat curhat kepada salah seorang staf Jackie bahwa dia iri melihat teman-temannya yang memiliki ayah perhatian. ''Dia bilang, Jaycee sangat berharap suatu hari ayahnya bisa berperilaku sama seperti ayah teman-temannya. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan saya sebagai ayah," ujar Jackie seperti dikutip 1News, Jumat (24/9/2021).

Merasa bersalah setelah mendengar hal tersebut, aktor 67 tahun itu langsung mengosongkan jadwal demi bisa menghabiskan waktu bersama putranya. Lalu muncul ide untuk menjemput Jaycee di sekolah.

Sesampainya di sebuah sekolah dasar, Jackie menunggu tapi anaknya tak kunjung kelihatan. "Saya jadi cemas. Setelah menelepon supir Jaycee, baru ketahuan sayalah yang keliru. Ia rupanya bukan lagi murid SD, melainkan SMA!" kenang bintang film 'Rush Hour' itu.

jackie chanJackie Chan dan putranya, Jaycee. (Foto: AFP)

Jackie Chan bergegas menuju sekolah Jaycee yang sebenarnya. Beruntung, ia masih di sana meski sendirian dan sudah terlanjur kesal. "Setelah di mobil barulah ia protes. Katanya 'Papa, saya sekarang ini sudah sekolah menengah!'" kata Jackie menirukan omelan anaknya.

Sedih dan kesal, Jaycee pun disebut tak kuasa menahan air mata sampai akhirnya menangis.

Kejadian tersebut, kata Jackie Chan, membuktikan bahwa dirinya bukanlah suami yang sempurna. Ia pun mengakui bahwa diri tak pernah berniat untuk menutupi kekurangan tersebut di hadapan publik. "Buat saya sudah cukup publik tahu hubungan saya dan istri baik-baik saja," kata dia.

Terlepas dari itu, Jackie Chan pernah ketahuan selingkuh dengan Elaine Ng. Dari hubungan gelap tersebut, ia memiliki seorang putri bernama Etta Ng. Beberapa tahun lalu, Etta Ng sempat menjadi sorotan karena mengaku sebagai seorang lesbian.



Simak Video "GISELLE aespa Minta Maaf Usai Tersandung Kontroversi Rasisme"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)