Penampakan Wajah Jackie Chan yang Menua, Bikin Netizen Terkejut

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 20 Sep 2021 11:09 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang mengingat Jackie Chan sebagai sosok yang awet muda dengan penampakan yang bugar. Namun baru-baru ini, bintang film laga itu jadi sorotan yang penampilannya yang terlihat menua.

Dalam perayaan syuting film terbarunya Ride On, Jackie Chan didampingi dengan dua lawan mainnya yakni aktor Guo Qilin dan Liu Haocun. Sang bintang laga itu tampak bersemangat. Dia menebar senyuman.

Namun netizen dibuat salah fokus dengan penampakan Jackie Chan yang tampak lebih tua dari biasanya. Fotonya dalam momen tersebut pun jadi viral di media sosial China Weibo.

Jackie ChanJackie Chan Foto: dok. Weibo

Banyak netizen yang mengomentari tentang kerutan di wajah Jackie Chan yang semakin jelas, kulitnya yang kendur. Rambutnya yang menipis pun jadi sorotan.

Netizen dibuat terkejut dengan sosok yang penuh energi, dan terkenal dengan melakukan aksinya sendiri, kini tampak menua. Tak sedikit netizen yang tampak prihatin.

"Kakak benar-benar semakin tua," komentar netizen di Weibo, seperti dikutip dari Today Online.

"Dia benar-benar menua. Dan semakin tua dia, semakin terlihat seperti Sylvester Stallone," tulis lainnya.

Tapi tampaknya netizen lupa dengan usia Jackie Chan. Tahun ini Jackie Chan sudah berusia 67 tahun. Dia hanyalah manusia biasanya yang tentu saja mengalami penuaan.

Meski begitu, netizen tidak sabar untuk menantikan film terbarunya yang berjudul Ride On. Dia berperan sebagai seniman bela diri yang putus asa yang dipisahkan dari kuda kesayangannya setelah terjadi perselisihan.

Jackie Chan kemudian bekerjasama dengan putrinya (diperankan oleh Liu Haocun) dan kekasihnya (diperankan oleh Guo Qilin untuk mengatasi krisis bersama.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)