Sosialita Kepergok Beli Narkoba Sampai 2 Tas, Divonis Bersalah

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 19:02 WIB
Kristen Fisher Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sosialita asal Australia Kristen Fisher kepergok melakukan transaksi narkoba jenis kokain pada Juli silam. Kristen pun telah divonis bersalah atas tindakannya itu.

Kristen Fisher namanya cukup dikenal di Australia. Wanita 36 tahun itu merupakan pengusaha salon sulam alis. Di Instagramnya, Kristen kerap membagikan kehidupan harmonisnya bersama pasangannya dan anak-anaknya.

Di balik kehidupannya yang tampak tenang, tidak disangka sang sosialita dan influencer itu memakai obat-obatan terlarang. Kristen ditangkap pada 17 Juli saat ketahuan tengah melakukan transaksi narkoba dengan pengedar.

Kala itu, dia berada di kursi mobil belakang milik sang pengedar. Ketika polisi memberhentikan aktivitas tersebut, tampak Kristen panik karena dia kakinya ada dua tas yang isi seluruhnya adalah kokain.

"Terdakwa panik di kursi penumpang, berusaha meninggalkan kendaraan dan menghindari interaksi polisi. Polisi kemudian mengamati dua kantong bening yang berisi bubuk putih di kaki tersangka di dalam mobil tersebut," bunyi dokumen pengadilan.

Kristen Fisher divonis bersalah di Pengadilan Lokal Waverley pada hari Selasa (21/9/2021). Hakim Ross Hudson menjatuhkan denda US$ 550 atau sekitar Rp 7,8 juta.

Saat persidangan, Kristen tidak hadir karena menurut pengacaranya dia tidak menyangka bahwa kasusnya sampai dibawa ke pengadilan. Kristen pun berjuang dalam kasus ini agar dibatalkan.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)