Miliarder Berharta Rp 67 Triliun Cerai, Disebut Akan Jadi Perceraian Terepic

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 14:58 WIB
John Paulson Foto: dok. The New York Times
Jakarta -

Miliarder Amerika Serikat John Paulson saat ini tengah menghadapi perceraian dengan istrinya Jenny Paulson. Pria berharta US$ 4,7 miliar atau Rp 67 triliun itu saat menikah tidak menggunakan prenup. Dengan harta sebanyak itu, perceraian John disebut akan menjadi terepic.

John dan Jenny telah menikah selama 21 tahun, namun dalam 15 tahun terakhir ini keduanya tidak satu rumah lagi. Belum lama ini, John mengajukan perceraian dengan Jenny setelah 21 tahun menikah. Seperti dikutip Page Six, perpisahan keduanya akan menjadi salah satu perceraian termahal.

"Tidak ada prenup, dan John mengumpulkan seluruh kekayaannya selama pernikahan, jai ini menjadi perceraian epic, dan perceraian yang mahal," ungkap sumber.

Keduanya menikah pada tahun 2000 setelah Jenny bekerja sebagai asisten John. Dalam pernikahan mereka memiliki dua putri.

Selama pernikahan, John dan Jenny membeli rumah yang sangat besar, seluas 28.500 kaki persegi di East 86th Street, yang dibeli seharga US$ 14,7 juta pada tahun 2004. Keluarga Paulson juga memiliki perkebunan di Southampton yang dibeli seharga $41 juta pada tahun 2008 dan sebuah rumah di Aspen yang mereka beli seharga $24,5 juta pada tahun 2010.

Masalah pembagian harta pun tidak ingin disampaikan lebih lanjut oleh kuasa hukum John. Yang pasti menurut sang pengacara, John tetap akan mendukung segala kebutuhan Jenny.

Tidak diketahui pasti masalah rumah tangga mereka. Namun memang sudah bertahun-tahun keduanya tidak tinggal bersama. Dalam dokumen perceraiannya tertulis bahwa rumah tangga mereka memiliki banyak perbedaan yang tidak bisa didamaikan.

Disebut-sebut, John akhirnya mengajukan perceraian setelah ia kini memiliki kekasih baru. John saat ini berkencan dengan seorang pakar diet cantik bernama Alina de Almeida.

Perbedaan usia mereka pun menjadi sorotan. Lantaran John berusia 65 tahun, dan Alina berusia 33 tahun.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)