Pasangan Terkaya di Dunia Resmi Cerai, Harta Gono Gini Bernilai Fantastis

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 08:11 WIB
Jeff Bezos dan Mackenzie bezos  Foto: dok. Getty Images Jeff Bezos dan Mackenzie bezos Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Jeff Bezos dan Mackenzie dulunya disebut sebagai pasangan terkaya di duni. Kini, mantan pasangan itu resmi bercerai dengan harta gono gini bernilai fantastis.

Perpisahan bos Amazon dengan sang istri itu disebut sebagai perceraian termahal di dunia. Seperti dikutip dari Mirror, harta gono gini mencapai US$ 137 miliar atau setara dengan Rp 1,9 kuadriliun.

Jeff Bezos dan Mackanzie BezosJeff Bezos dan Mackanzie Bezos Foto: Reuters


Mackenzie telah memberikan pernyataan bahwa dia dan Jeff telah resmi bercerai. Dalam pernyataan resminya, wanita 48 tahun itu berterima kasih kepada sang suami karena telah melibatkannya di sejumlah perusahaan mantan suaminya selama ini.

"Kini aku bersemangat dengan rencanaku sendiri. Bersyukur untuk masa lalu dan menantikan apa yang terjadi selanjutnya," ucap Mackenzie.

Jeff Bezos & Lauren SanchezJeff Bezos & Lauren Sanchez Foto: Getty Images


Mantan pasangan tersebut mengumumkan perpiasahannya pada Januari silam, setelah kabar kedekatan Jeff dengan pembawa acara berita Lauren Sanchez. Kabarnya, Jeff selingkuh dengan wanita tersebut.

Menurut sumber, Jeff dan Lauren telah dekat selama setahun dan hubungannya semakin intim di beberapa bulan terakhir sebelum Jeff mengumumkan perceraiannya. Pernikahan Jeff dan Mackenzie pun kandas setelah 25 tahun bersama.


Simak Juga "Melihat Mewahnya Rangkaian Pernikahan Putri Orang Terkaya Asia":

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)