Sinopsis The Divergent Series: Insurgent, Dibintangi Shailen Woodley

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 16:47 WIB
insurgent Sinopsis 'Insurgent' (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Divergent Series: Insurgent' akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (22/9/2021). Sekuel film Divergent ini tayang pada pukul 19.30 WIB.

Dirilis pada 2015, Insurgent masih menampilkan Shailene Woodley sebagai bintang utamanya. Kate Winslet, Theo James, Zoe Kravitz dan Ansel Elgort juga kembali bermain di film produksi Summit Entertainment ini.

Tidak ketinggalan, Naomi Watts menjadi pendatang baru di tengah pemeran saga Divergent ini.

Berbeda dari film sebelumnya, 'Insurgent' disutradarai oleh Robert Schwentke. Sejumlah film yang pernah ia garap antara lain Red (2010), The Time Traveler's Wife (2009) dan Flightplan (2005).

Sinopsis Insurgent

Film berdurasi 119 menit ini melanjutkan kisah kelompok spesial yang tersisihkan. Para Divergent belum bisa merasakan kebebasan. Keberadaan mereka masih menjadi incaran pemimpin kelompok Erudite.

Di bawah pimpinan Jeanine (Kate Winslet), Erudite berhasil menguasai hampir seluruh kelompok yang ada.

Salah satu ambisi Erudite, yakni menyerang markas Abegnation, telah terpenuhi. Namun, sebuah kotak yang ditemukan saat penyerangan tersebut menyita atensi Jeanine.

Menurutnya, kotak tersebut merupakan penemuan penting. Menurut dia, semua solusi untuk berbagai macam masalah yang didalangi oleh para Divergent ada di dalamnya.

insurgentSinopsis 'Insurgent' (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)

Namun, isi kotak misterius itu hanya bisa ditafsirkan oleh para Divergent. Oleh karena itu, ia memerintahkan anak buahnya untuk segera memburu mereka.


Bersama Four (Theo James), Tris memilih bersembunyi di markas Amity. Namun, keberadaan mereka berhasil dilacak oleh orang suruhan Jeanine.

Situasi tersebut lantas memaksa mereka untuk melarikan diri ke sebuah tempat yang 'netral'. Bernama 'Factionless', inilah kekuasaan kelompok yang tak berpihak pada kelompok mana pun.

Factionless dipimpin oleh Evelyn (Naomi Watts). Four kaget ketika identitas aslinya terungkap sebagai pria bernama Tobias Eaton, sekaligus putra Evelyn.

Masa lalu rupanya melukai hati Four sehingga ia memilih untuk tidak bergabung dengan Evelyn. Pada akhirnya, Jeanine hanya bisa dikalahkan bila semua pihak mengesampingkan ego masing-masing.

Dari segi rating, Insurgent tidak terlalu mengecewakan. IMDb memberinya skor 6.2. Dari segi box office, film yang memakan biaya produksi hingga US$ 110 juta ini mencetak box office dari pemutaran di seluruh dunia sebesar US$ 297 juta.

Jangan lewatkan 'The Divergent Series: Insurgent' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 19.30 WIB.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)