Ibu Hamil Ini Jadi Sorotan Ikut Kontes Kecantikan, Berbikini dengan Baby Bump

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Sep 2021 15:52 WIB
Hannah Norris Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ada yang unik dari kontes kecantikan Miss Great Britain 2021. Tahun ini, Miss Great Britain lebih inklusif, termasuk ada ibu hamil yang menjadi finalis kontes kecantikan dari Inggris itu.

Adalah Hannah Norris yang sebelumnya menjadi ratu kecantikan Miss Suffolk berhak untuk berlaga di Miss Great Britain. Penampilannya di panggung final Miss Great Britain 2021, Jumat (17/9/2021) jadi sorotan karena membawa perut hamil.

Wanita 23 tahun itu tampil mempesona dengan bikini sambil pamer baby bump-nya yang usianya 24 minggu atau sekitar lima bulanan. Hannah pun membawa pesan bahwa dengan bentuk tubuhnya yang tidak sama dengan kontestan lain tetap bisa memancarkan aura positif.

Hannah NorrisHannah Norris Foto: dok. Instagram

"Sebagai pelatih senam, aku memperhatikan bahwa semakin banyak gadis muda yang datang tidak ingin memakai baju ketat, mereka mengenakan pakaian longgar karena mereka malu dengan tubuh mereka atau tidak percaya diri dengan kulit mereka sendiri," ungkap Hannah, seperti dikutip dari Cambridge News.

Menurut Hannah, penyebab utama anak mudah banyak yang insecure karena pengaruh media sosial. Hannah ingin mengedukasi gadis muda agar menghilangkan perasaan negatif mereka.

"Itu membuat aku ingin berbuat lebih banyak untuk mendorong gadis-gadis muda agar memahami bahwa setiap tubuh itu memiliki keindahan dan keunikan, dan harus bangga dengan kulitmu," pesan Hannah.

Lewat kompetisi bergengsi tersebut, Hannah ingin menunjukkan kepada wanita muda agar lebih percaya diri dengan tubuh mereka. "Bahwa menjadi percaya diri dengan kulitmu dan bangga dengan apa yang dapat dilakukan tubuh kita adalah proses pemikiran terbaik dan paling ajaib yang dimiliki diri," ungkap Hannah.



Simak Video "Momen Juara Kontes Kecantikan Sri Lanka Ribut di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)