Ivan Gunawan Tepis Hoax Meninggal, Desain Jersey untuk Tim Bola Raffi Ahmad

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 21 Sep 2021 10:30 WIB
Ivan Gunawan Ivan Gunawan. Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan yang dikenal sebagai desainer dan presenter memberikan balasan bijak pada akun YouTube yang menyebut dirinya meninggal. Ivan malah membalas dengan doa.

Melalui unggahan di Instagram, Ivan Gunawan menampilkan foto tangkapan layar sebuah channel YouTube. Akun tersebut menuliskan judul yang membuat penonton mengira Ivan Gunawan meninggal padahal hanyalah hoax.

"Nikmat rasanya bisa bantuin Orang lain mencari rejeki .... dr judul ajah kalian dah cuan Yahh ❤️❤️ kalian yg punya akun biar sehat yah ... umur panjang," begitu Ivan Gunawan mengomentari judul YouTube yang seolah-olah mengabarkan dirinya meninggal.

Unggahan Ivan Gunawan tersebut ramai dikomentari netizen termasuk rekan sesama selebriti. Sebagian besar dari mereka mendoakan Ivan panjang umur.

[Gambas:Instagram]



"Makin panjang umurmu gun,panjang rejekimu, gw doakan selalu," tulis Denny Sumargo.

"Makin panjang umur kalo diginiin mah bang igun," tulis komedian Uus.

"Panjang umur Ivan.. Amin," tulis Yuni Shara.

Ivan Gunawan Desain Jersey Tim Sepakbola RANS Cilegon milik Raffi Ahmad

Saat dirinya heboh digosipkan meninggal, Ivan Gunawan memilih fokus berkarya. Pria 39 tahun itu merilis karya terbarunya yaitu jersey untuk tim sepakbola RANS Cilegon FC yang merupakan milik Raffi Ahmad.

Ivan Gunawan mendesain jersey tersebut melalui salah satu brand busana miliknya yaitu Khalif Mens Wear. Brand tersebut merupakan merek busana khusus untuk laki-laki.

Jersey tim RANS Cilegon FC yang didesain Ivan hadir dalam sejumlah warna dan untuk berbagai kesempatan. Untuk pertandingan di kandang lawan, presenter Brownis itu menghadirkan jersey berwarna putih. Sedangkan untuk pertandingan di kandang sendiri, jersey hadir dalam warna ungu fuschia.

Dalam unggahannya di Instagram, Ivan menampilkan potret pemain RANS Cilegon FC, Tegar Infantrie mengenakan baju olahraga berwarna biru dari Khalif Mens Wear.

"Last night on the grand launching official Jersey of @rans.cilegonfc.official , @tegarinfantries wearing an outfit from @khalif_menswear X @rans.entertainment . Looking so decently charming," tulis Ivan Gunawan di keterangan fotonya.



Simak Video "Jalani Diet, Berat Badan Ivan Gunawan Turun 25 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)