Jungkook BTS 'Sold Out King', Baju LV yang Dipakainya Ini Habis di 22 Negara

R Chairini Putong - wolipop Senin, 20 Sep 2021 11:31 WIB
Jungkook BTS Jungkook BTS. Foto: dok Big Hit Entertainment
Jakarta -

Jungkook BTS kembali menjadi perbincangan sebagai 'Sold Out King'. Maknae grup BTS itu membuat busana yang dikenakannya terjual habis di puluhan negara.

Pada Sabtu (18/9/2021), Jungkook BTS dan personel lainnya menuju bandara Incheon. BTS akan menghadiri United Nations General Assembly (UNGA) ke-76 di New York.

Ini kali pertama BTS melakukan perjalanan ke luar Korea setelah dua tahun terakhir. Jungkook BTS secara khusus menyita perhatian penggemar dengan airport fashion-nya.

Maknae grup BTS itu mengenakan set tie-dye koleksi Louis Vuitton 'Men's Fall 2021 Capsule'. Ia mengenakan sepatu keluaran Wooyoungmi untuk melengkapi penampilannya.

Sebagai global ambassador Louis Vuitton, Jungkook BTS juga memakai tas keluaran brand asal Prancis itu. Semua barang yang dikenakannya pun ludes diserbu ARMY (sebutan penggemar BTS).

Jungkook BTS mengenakan atasan 'Zipped Monogram Tie-Dye Shirt' yang bernilai 1,220 dollar (atau sekitar Rp 17,3 juta). Dilansir dari Ten Asia, kemeja keluaran Louis Vuitton itu langsung terjual habis di 17 negara.

Celana 'Pantalon Cargo En Denim À Monogram Tie & Dye' yang dikenakan Jungkook BTS pun terjual habis di 22 negara. ARMY rela merogoh kocek sebesar 2,060 dollar (atau sekitar Rp 29,3 juta) untuk memiliki celana yang sama.

Sementara tas 'Christopher Backpack' yang bernilai 3,880 dollar (atau sekitar Rp 54,1 juta) terjual habis di 21 negara berkat Jungkook BTS.

Jungkook BTS memilih sepatu hitam keluaran brand Korea yang berbasis di Paris, Wooyoungmi. 'Baskets montantes noires à double lacet' seharga 580,000 won (atau sekitar Rp 6,9 juta) telah terjual habis di laman resminya.

Koleksi Louis Vuitton Terjual Habis Berkat Jungkook BTS

Sebelumnya, Jungkook BTS sukses membuat sejumlah koleksi Louis Vuitton terjual habis. Atasan 'Mink Fur Sweater' yang dikenakannya di majalah Billboard terjual habis karena diserbu ARMY.

Harga sweater hijau keluaran Louis Vuitton itu pun terbilang fantastis. 'Mink Fur Sweater' bernilai 27 juta won (atau sekitar Rp 324,7 juta), hampir setara dengan mobil Sonata keluaran Hyundai.

'Double Breasted Jacket' yang dikenakan Jungkook BTS selama konferensi pers perilisan album 'Dynamite' terjual habis dalam waktu enam menit. Ada pula blazer 'Giacca in Denim' yang terlihat dikenakan Jungkook BTS dalam Instagram Story Virgil Abloh.



Simak Video "Louis Vuitton Gaet BTS Jadi House Ambassadors"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)