Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan Beyonce, ARMY Berharap Ada Kolaborasi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 16:00 WIB
Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan Beyonce Jungkook BTS dan Beyonce. Foto: dok. Weverse Magazine, dok. Instagram beyonce
Jakarta -

Jungkook BTS masuk dalam buku tahunan yang dirilis diva pop Amerika Serikat, Beyonce. Maknae grup BTS itu menjadi satu-satunya idol KPop yang dimuat oleh Beyonce.

Beyonce akan menginjak kepala empat pada 4 September mendatang. Menjelang hari ulang tahunnya, sang diva merilis 'Virgo Season Yearbook' melalui situs resminya.

Pelantun 'Love on Top' itu menampilkan foto para pesohor yang lahir pada 23 Agustus hingga 22 September. Terlihat bak buku tahunan, Beyonce menggunakan foto masa kecil berwarna hitam-putih.

Ada sejumlah nama besar yang ditampilkannya dari selebriti, musisi, dan politisi kenamaan. Beyonce memuat Adam Sandler, Amy Winehouse, hingga Cameron Diaz yang berzodiak Virgo.

Istri dari rapper Jay-Z itu pun menampilkan satu nama istimewa sebagai MVP. Beyonce memuat foto mendiang pebasket Kobe Bryant yang berulang tahun pada 23 Agustus.

Jungkook BTS diperkenalkan dengan nama lengkapnya Jeon Jung-kook. Ia berada dalam satu baris dengan aktris-produser Jada Pinkett Smith dan penyanyi Jennifer Hudson.

Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan BeyonceJungkook BTS dalam 'Virgo Season Yearbook' yang dirilis Beyonce Foto: dok. situs Beyonce

Sang 'golden maknae' terlihat menggemaskan dalam 'Virgo Season Yearbook'. Jungkook BTS mengenakan setelan serba putih sambil memegang boneka di pangkuannya.

Dalam buku tahunannya, Beyonce menggambarkan Virgo sebagai pekerja keras, kreatif, dapat diandalkan, sabar, dan baik hati. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Virgo.

Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan BeyonceUcapan Beyonce untuk para Virgo Foto: dok. situs Beyonce

"Selamat ulang tahun kepada semua Virgo!" tulis Beyonce dengan tanda tangan di ujung laman web-nya.

ARMY Berharap Beyonce dan Jungkook BTS Berkolaborasi

Para penggemar sontak histeris melihat Jungkook BTS dalam buku tahunan Beyonce. ARMY (sebutan penggemar BTS) merasa bangga dan berharap Jungkook akan berkolaborasi dengan Beyonce.

"Bangga banget sama Jungkook huhuuu. Sebelumnya Sleepdeez bilang Beyonce dengerin My Time & bilang suka, ehh Jungkook ada di Yearbook Virgo seasonnya Beyonce. Congrats anak baik 💜💜," ujar seorang ARMY di jagat Twitter.

Jungkook BTS Masuk Buku Tahunan BeyonceFoto masa kecil Jungkook BTS dalam buku tahunan Beyonce Foto: dok. situs Beyonce

"Cuma jungkook artis korea satu satunya foto bayinya ditampilan disitus web beyonce untuk virgo season yearbook bangga banget sama bunny malah waktu bayi cun banget aaaa 💜," seru seorang ARMY.

"beyonce udah notice jungkook gini mah bisa kali lah langsung obrolin buat collab @Beyonce @BTS_twt ditunggu ngerumpinya ya," timpal ARMY lain.

Jungkook menjadi personel termuda BTS yang lahir pada 1 September 1997. Dalam hitungan hari, Jungkook BTS akan beranjak 25 tahun. Sementara, Jin menjadi personel tertua BTS yang lahir pada 4 Desember 1992.



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)