Sinopsis One the Woman, Drakor Rating Tinggi Pengganti The Penthouse 3

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 18:00 WIB
One the Woman Honey Lee dalam poster One the Woman. Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea One the Woman resmi menggantikan penayangan The Penthouse 3. Episode pertama One the Woman yang tayang Jumat (17/9/2021) kemarin pun mencetak rating tinggi.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama One the Woman memperoleh rating sebesar 8,2 persen. One the Woman mengalahkan rating The Veil dan Yumi's Cells yang mulai tayang kemarin.

One the Woman tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Penonton Indonesia dapat menonton drama Korea yang dibintangi Honey Lee ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Sinopsis One the Woman

Mengusung tema komedi romantis, One the Woman mengisahkan jaksa korup Jo Yeon Joo (pemain Honey Lee) yang mengalami kecelakaan. Saat terbangun dari koma, hidup Jo Yeon Joo pun mulai berubah.

Ia berada dalam tubuh putri bungsu keluarga konglomerat yang mirip dengannya. Kang Mi Na, tubuh yang kini dirasuki Jo Yeon Joo adalah menantu keluarga BK Group.

One the WomanHoney Lee dalam drama Korea One the Woman Foto: dok SBS

Sementara Han Seung Wook (pemain Lee Sang Yoon) adalah seorang konglomerat yang masih mengingat cinta pertamanya. Dia meninggalkan Korea karena masalah perebutan warisan dalam keluarganya.

Saat kembali ke negara asalnya, Han Seung Wook bertekad untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya.

One the WomanLee Sang Yoon dalam drama Korea One the Woman Foto: dok. SBS

Pemain One the Woman

Saat menghadiri konferensi pers, Honey Lee mengungkap alasannya membintangi One the Woman. Naskah dramanya berhasil membuat Honey Lee terpingkal dari awal hingga akhir.

Aktris dan model kelahiran 1983 itu memerankan dua karakter berbeda, Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na. Ia mengaku khawatir saat memilih drama Korea komedi.

"Komedi adalah genre yang sulit, bahkan untuk aktris. Aku sangat khawatir itu hanya lucu bagi kami," ungkap Honey Lee, seperti dilansir dari Soompi.

One the Woman juga dibintangi Lee Won Keun, yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea Sassy Go Go. Sang aktor memerankan Ahn Yoo Jun, teman Jo Yeon Joo yang berprofesi sebagai jaksa.

One the WomanLee Won Keun dalam drama Korea One the Woman Foto: dok. SBS

Jeonghwa EXID turut meramaikan deretan pemain drama Korea One the Woman. Ia berperan sebagai Park So Yi, mantan pacar Han Seung Woon.

Ada dua idol KPop lain yang membintangi One the Woman, Doyeon Weki Meki dan Younghoon THE BOYZ. Doyeon berperan sebagai versi muda Kang Mi Na, sementara Younghoon memerankan versi muda Han Seung Wook.

Tantangan Sutradara Mengalahkan The Penthouse 3

Sutradara One the Woman, Choi Young Hoon mengungkap tekanan yang dihadapinya sebagai pengganti The Penthouse 3. Drama Korea garapan Kim Soon Ok itu sukses besar saat tayang di jadwal yang sama.

"Aku merasakan tekanan yang sangat besar karena harus mengikuti kesuksesan besar. Meskipun, (The Penthouse 3) adalah dinding yang tak bisa dilewati, aku mencoba mencari cara untuk memanjatnya," ungkap sutradara One the Woman, yang berteman dengan Kim Soon Ok.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)