Hospital Playlist 2 Tamat Malam Ini, Tak Ada Rencana Season Ketiga

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 12:30 WIB
Hospital Playlist 2 Para pemain Hospital Playlist 2. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Penggemar drama Korea Hospital Playlist 2 tampaknya harus berpamitan dengan geng dokter malam ini. Pasalnya, sutradara Shin Won Ho tak berencana menggarap season ketiga Hospital Playlist.

Hospital Playlist 2 melanjutkan kisah persahabatan geng dokter yang bertemu di sekolah kedokteran pada 1999. Kini, masing-masing dihadapkan dengan tantangan baru dalam kehidupan cintanya.

Penggemar Hospital Playlist 2 akhirnya melihat Ik Jun (pemain Jo Jung Suk) dan Seo Hwa (pemain Jeon Mi Do) bersatu. Setelah terjebak friendzone selama 22 tahun, Seo Hwa menyatakan cinta pada ayah Uju.

Tak sedikit penggemar yang berharap Hospital Playlist 2 akan berlanjut hingga season ketiga. Namun, tim produksi Hospital Playlist dilaporkan tak berencana menggarap Hospital Playlist 3.

IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2 Foto: dok. Netflix

Pada Kamis (16/9/2021), salah seorang perwakilan dari industri hiburan Korea mengungkap season kedua akan menutup seri Hospital Playlist.

"Drama (yang tayang setiap) Kamis tvN Hospital Playlist akan mengakhiri semua season dengan season kedua," ungkapnya, seperti dilansir dari Soompi.

Tim Produksi Benarkan Hospital Playlist Tak Berlanjut ke Season 3

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi Hospital Playlist 2 merilis pernyataan resmi. Tim produksi dan pemain akan senang bila Hospital Playlist 2 digarap hingga season ketiga. Namun, sejauh ini belum ada kabar untuk menggarap Hospital Playlist 3.

"Semua tim produksi dan deretan pemain memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika season baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus," beber tim produksi Hospital Playlist 2.

Sutradara Shin Won Ho sebelumnya pernah mengatakan hal serupa dalam konferensi pers Hospital Playlist 2. Ia tak ingin menghalangi para pemain mengambil tawaran film dan drama Korea lain.

Hospital Playlist 2Para pemain Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Sehingga para pemain Hospital Playlist 2 Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do tidak terikat kontrak khusus dengan Shin Won Ho.

"Rencana awalnya (Hospital Playlist) menayangkan musim yang sama selama tiga tahun, tetapi aku memberi tahu (para pemain) mereka tidak terikat untuk season berikutnya dan mereka harus bebas mengambil project lain," ungkap Shin Won Ho.

"Aku berkata jika kita kebetulan kembali nanti, kita bisa melakukannya saat itu. Tidak ada rencana khusus untuk season tiga saat ini," jelasnya mengenai rencana penggarapan Hospital Playlist 3.

Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terakhir hari ini, 16 September 2021 pukul 21.00 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton episode terakhir Hospital Playlist 2 di Netflix pukul 21.30 WIB.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)