Hospital Playlist 2 Tak Tayang Minggu Depan, Efek COVID-19 Melonjak di Korea

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 17:00 WIB
Hospital Playlist 2 Hospital Playlist 2. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hospital Playlist 2 akan jeda selama seminggu. Pihak drama Korea Hospital Playlist 2 mengumumkan episode tujuh yang seharusnya tayang pada Kamis (29/7/2021) mendatang akan ditunda.

Hospital Playlist 2 dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Sekuel Hospital Playlist ini melanjutkan kisah persahabatan geng dokter yang terjalin selama 20 tahun terakhir.

tvN akan tetap menayangkan episode enam Hospital Playlist 2 malam ini (22/7/2021) pukul 21.00 KST. Namun, episode tujuh Hospital Playlist 2 akan tayang dua minggu berikutnya pada Sabtu (5/8/2021).

Sebagai gantinya, tim produksi Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode spesial yang memperlihatkan cerita para pemain di balik layar. Termasuk kisah geng dokter, dan video dokumenter para pemain.

"Hospital Playlist 2 akan rehat pada 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli) pukul 9 malam, kami akan menayangkan episode khusus pada 29 Juli dan episode 7 seminggu setelahnya. Kami akan membuat dan menayangkan episode spesial yang mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, video dokumenter para pemain, dan banyak lagi," ungkap tim produksi Hospital Playlist 2 seperti dilansir dari Soompi.

Menurut laporan YTN, tim produksi Hospital Playlist 2 menunda syuting selama seminggu karena situasi pandemi COVID-19 di Korea Selatan. Penundaan syuting juga dilakukan untuk menjaga kualitas naskah Hospital Playlist 2.

Namun, salah seorang kru Hospital Playlist 2 membantah laporan tersebut. Ada hal lain yang menjadi alasan Hospital Playlist 2 menunda penayangannya selama seminggu. "Itu bukan keputusan yang tidak terelakkan yang dibuat karena penundaan syuting."

Spoiler Episode 6 Hospital Playlist 2

Episode lima Hospital Playlist 2 yang tayang pada Kamis (15/7/2021), mengisyaratakan perubahan dalam kisah persahabatan geng dokter. Episode enam yang tayang malam ini akan membagikan kisah geng dokter setelah lima tahun kemudian.

tvN membagikan foto penampilan terbaru Ik Jun (pemain Jo Jung Suk), Jung Won (pemain Yoo Yeon Seok), Jun Wan (pemain Jung Kyung Ho), Song Hwa (pemain Jeon Mi Do), dan Seok Hyung (pemain Kim Dae Myung).

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Ik Jun terlihat berbicara dengan seseorang di telepon sambil memiringkan kepalanya, menimbulkan rasa ingin tahu dengan siapa ia berbicara. Song Hwa duduk di sofa sambil mendengarkan cerita teman-temannya.

Song Hwa pun telah resmi kembali ke Yulje Medical Center. Jun Wan tampaknya ingin mengatakan sesuatu pada orang di sampingnya. Sementara, Seok Hyung tersenyum tipis saat mendengarkan seseorang.

Produser drama Korea Hospital Playlist 2 mengungkap, "Episode keenam yang akan tayang hari ini akan menampilkan kisah khusus dari lima sahabat, yang telah melalui perubahan yang berbeda, saat mereka bersatu kembali dalam season baru, harap nantikan."

Penonton dapat menantikan perubahan cerita dalam episode enam Hospital Playlist 2 yang tayang malam ini (22/7/2021) pukul 21.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)