Kisah Viral Wanita Punya 3 Anak dengan Mantan Pacar karena Suaminya Jelek

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 12:45 WIB
Shot of stressed business woman working from home on laptop looking worried, tired and overwhelmed. Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Seorang wanita mengungkap rahasia mengejutkan mengenai rumah tangganya. Ia mengaku jika selama ini telah berselingkuh dengan mantan pacar. Bukan karena masih cinta tapi menginginkan agar bisa punya anak darinya. Wanita itu ternyata tak mau memiliki keturunan dari suami sendiri yang dianggapnya jelek.

Kisah wanita asal Ghana yang tidak diketahui namanya baru-baru ini jadi viral di media sosial. Dalam sebuah surat yang dikirim ke stasiun radio Hitz FM, ia mengaku menikahi seorang pria perhatian, sukses, dan pekerja keras. Tapi ada satu kekurangan suaminya yakni penampilan yang tidak bisa dibilang tampan menurut si wanita.

Sang istri mengaku menyukai semua tentang suaminya tapi tidak ingin mengambil 'risiko' untuk melahirkan anak-anak jelek. Karena itu, ia memastikan untuk selalu minum pil KB tanpa sepengetahuan pria tersebut.

Menginginkan untuk cepat punya anak, suatu hari sang suami membawa istrinya pergi ke klinik kesuburan untuk mengecek kesehatan mereka. Hasil pun menunjukkan bahwa tidak ada yang salah dengan keduanya. Setelah itu, si wanita mulai memikirkan cara agar suaminya tidak curiga dan menemukan sebuah solusi gila.

Dalam suratnya, ia mengatakan mulai menghubungi mantan pacarnya yang dianggap berwajah tampan. Pria tersebut sebenarnya juga sudah menikah tapi tampaknya masih menaruh hati. Wanita itu pun berencana untuk berhubungan dengannya sampai mengandung anaknya.

Dikatakan jika rencananya berjalan dengan lancar sampai si wanita memiliki tiga anak yang rupawan dari mantannya itu. Tapi sepertinya sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Tak diduga sang suami memenangkan lotere visa Amerika Serikat yang prosesnya membutuhkan tes DNA untuk membuktikan jika anak-anak itu benar-benar darah daging mereka untuk bisa ikut pindah ke Negeri Paman Sam.

Wanita itu menulis surat ke stasiun radio untuk meminta saran. Apakah ia harus mengaku sekarang pada suami atau menunggu sampai tes tersebut mengungkap yang sebenarnya. Bagaimana menurut kalian?

(ami/ami)