Alasan Sedih di Balik Video Viral Pria Nekat Parkir Mobil di Dalam Lobi RS

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 11:00 WIB
Ilustrasi nyetir mobil Foto: Shutterstock
Jakarta -

Melihat orang berjalan, memakai kursi roda atau tempat tidur rumah sakit mungkin menjadi pemandangan biasa yang akan kamu temukan di dalam gedung rumah sakit. Namun bagaimana jika kamu melihat mobil yang justru diparkir di dalam lobi rumah sakit? Hal tak biasa itu tentunya akan membuatmu bingung.

Seperti dikutip dari Harian Metro, seorang pria asal Malaysia dikabarkan nekat memakirkan mobilnya di sebuah lobi rumah sakit. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan dirinya panik melihat sang ayah yang terkena serangan jantung.

Video dari insiden tersebut pun dengan cepat tersebar di media sosial dan menjadi viral. Dalam video terlihat sebuah mobil yang diparkir begitu saja di lobi rumah sakit Raja Permaisuri Bainun. Sang pengemudi yang bertelanjang dada terlihat langsung menggendong sang ayah dan memindahkannya ke ranjang rumah sakit.

Video viral pria parkir mobil di dalam lobi rumah sakit.Video viral pria parkir mobil di dalam lobi rumah sakit. Foto: Facebook/Malaysia News Lab

"Setelah mobil berhenti, pengemudi keluar berteriak minta tolong dari staf rumah sakit sebelum staf rumah sakit menenangkannya. Dia kemudian diminta untuk memindahkan mobilnya ke tempat parkir yang ditentukan," terang Kapolsek Perak Datuk Mior Faridalathrash Wahid.

Wahid juga menambahkan bahwa tindakan sang pria itu diakibatkan kepanikan usai menyaksikan ayahnya terkena serangan jantung. Insiden tersebut kabarnya terjadi pada 5 September 2021.

"Tidak ada kecelakaan, luka-luka, selain kerusakan fasilitas umum setelah kejadian itu. Tidak ada laporan polisi dari pihak-pihak yang terlibat," terang Wahid.

Kabar terakhir menyebutkan ayah sang pria tengah mendapat perawatan di rumah sakit. Sang ayah pun sudah dalam kondisi stabil.

(vio/vio)