Jennifer Lopez Pakai Lagi Gelang yang Diberikan Ben Affleck 19 Tahun Lalu

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 10:15 WIB
Jennifer Lopez Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tidak hanya Ben Affleck yang menggunakan aksesori sentimental yang diberikan Jennifer Lopez belasan tahun silam. Nyatanya, J.Lo pun masih menyimpan barang pemberian Ben.

Penyanyi 52 tahun itu tampak menggunakan gelang berlian yang memiliki kemiripan dengan perhiasan yang ia gunakan dua dekade lalu. Gelang yang diduga dari Ben Affleck 19 tahun silam itu datang dari brand Harry Winston.

Di Instagramnya, J.Lo berpose dengan bikini kuning dan tampak mengenakan gelang tersebut. Dalam momen tersebut, J.Lo dan Ben tengah berlibur dalam seminggu terakhir ini.

[Gambas:Instagram]

Bukan satu-satunya simbolis berkilau yang dipakai Jennifer Lopez selama liburan. Senin lalu, J.Lo mengenakan kalung emas dengan bandul 'BEN' yang menghias lehernya.

Pada momen ulang tahun tersebut, Ben memberikan kalung mewah seharga Rp 130 juta untuk kekasihnya itu. Aktor 48 tahun iyu membuat perhiasan khusus untuk kekasihnya di hari paling spesialnya.

Dia mendesain bersama perusahaan perhiasan Foundrae untuk membuat kalung dengan liontin yang memiliki makna mendalam.

"Dengan karya yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengkomunikasikan cinta mereka, tapi juga pengingat bahwa keduanya telah mengalami perubahan dan bertumbuh," ujar Beth Bugdaycay, direktur kreatif dari Foundrae, seperti dikutip dari E!



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)