Georgina Rodriguez Jadi ART Sebelum Bertemu Ronaldo, Gajinya Terungkap

TIm Wolipop - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 19:51 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 01: Georgina Rodriguez attends the red carpet of the movie Georgina Rodriguez (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)
Madrid -

Kisah hidup Georgina Rodriguez bak Cinderella. Berasal dari keluarga miskin, perempuan berdarah Spanyol ini sempat bekerja sebagai penjaga anak sampai akhirnya bisa menjalin kasih dengan 'pangeran' sepakbola Cristiano Ronaldo yang berlimpah harta.

Masa kecil Georgina Rodriguez cukup kelam. Ia tumbuh di tengah keluarga yang penuh masalah.

Ayahnya, Jorge Rodriguez, punya histori sebagai gembong narkoba dan sempat menjalani hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Sempat dibebaskan lebih cepat berkat remisi pada 2008, Jorge kembali masuk penjara karena penyelundupan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol.

Tak mau hidup dalam kemiskinan, Georgina Rodriguez mencoba memperbaiki nasib dengan hijrah ke Inggris pada 2012. Pekerjaan selevel asisten rumah tangga pun dilakoninya.

Seperti dikabarkan The Sun, pernah ia bekerja sebagai penjaga anak di Bristol dengan upah hanya 9,5 pound sterling atau Rp 187 ribu per jam.

Singkat cerita, ia pindah ke Madrid, Portugal , dan menjadi pegawai toko rumah mode Dolce & Gabbana. Di situlah, pertemuan pertama antara Georgina dan Cristiano Ronaldo terjadi.

Bagai cinta pada pandangan pertama, keduanya langsung saling menyukai. Pada November 2016, tak lama setelah pertemuan pertama tersebut, mereka tertangkap kamera jalan berduaan di Paris.

Nasib Georgina Rodriguez seolah berubah 180 derajat. Nama perempuan 27 tahun itu kini dikenal di mana-mana sehingga menjadi nilai jual tersendiri.

Dilansir Golf Support dan Marketing Hub yang merilis daftar 10 WAGS (wife and girlfriends) berpendapatan tertinggi di media sosial, Georgina Rodriguez yang kini punya lebih dari 27 juta pengikut menghasilkan uang tak sedikit dari postingan berbayarnya di Instagram.

Sekali unggah foto, diprediksi ibu satu anak itu bisa menerima 29.587 pound sterling atau sekitar Rp 542 juta.

Menurut situs La Gazzetta, Georgina Rodriguez memiliki pendapatan 4 juta Euro dalam setahun atau sekitar Rp 60 miliar. Gajinya saat itu disebut lebih banyak dari pendapatan sejumlah pemain Juventus seperti Daniele Rugani yang bergaji 3,5 juta Euro, Mattia De Sciglio dengan gaji 3 juta Euro dan Gianluigi Buffon yang bergaji 1,5 juta Euro.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)