7 Pengakuan Ria Ricis Soal Cintanya untuk Teuku Ryan, Ungkap Kapan Nikah

Tim Wolipop - wolipop Senin, 06 Sep 2021 16:09 WIB
Teuku Ryan dan Ria Ricis Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Dok. TikTok Ria Ricis)
Jakarta -

Sempat bungkam, Ria Ricis akhirnya angkat bicara tentang kisah asmaranya dengan Teuku Ryan. Pengakuan apa saja yang diungkapkan sang YouTuber?

Beberapa waktu lalu, nama Ria Ricis ramai dibicarakan setelah muncul kabar tentang pertunangannya. Ia disebut-sebut telah melangsungkan pertunangan dengan seorang pria berdarah Aceh.

Pria tersebut bernama Teuku Ryan. Tak seperti Ria Ricis, Teuku Ryan diketahui bukan berasal dari ingar-bingar dunia hiburan. Fans Ria Ricis pun dibuat penasaran dengan sosoknya.

Apalagi, adik Oki Setiana Dewi ini terbilang tertutup soal urusan percintaan. Sampai akhirnya baru-baru ini, Ria Ricis membeberkan cerita di balik hubungannya dengan Teuku Ryan saat sesi tanya-jawab (Q&A) di YouTube.

Berikut beberapa pengakuan Ria Ricis terkait jalinan cintanya bersama Teuku Ryan.

1. Baru mulai Q&A, Ria Ricis langsung mendapat pertanyaan tentang waktu pernikahannya. "Kapan nikah? Doain ya teman2. Insyaallah, niat baik selalu ada jalan. Kalau harinya udah dekat, insyaallah akan aku umumkan niat baik ini secara detail. Untuk sekarang mohon doanya aja dulu," jawab perempuan 26 tahun itu.


2. Ria Ricis juga ditanya soal alasan ia yakin Teuku Ryan adalah calon suami yang tepat. "Pertama, akhlaknya," kata Ria Ricis yang akun YouTube-nya memiliki 26,2 juta subscriber.

3. Selain akhlak, Ria Ricis juga menyukai Teuku Ryan karena memiliki pergaulan yang baik serta berasal dari keluarga yang rukun.

Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku RyanKebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

4. Latar belakang pendidikan Teuku Ryan turut bikin Ria Ricis jatuh hati. "Saat ini, dia lagi S2. Doakan ya," tambahnya.

5. Terungkap pula bagaimana mereka bertemu pertama kali. Sebuah kegiatan bakti sosial di Aceh yang mempertemukan sejoli ini. Perjalanan tersebut, kata Ria Ricis, juga menjadi bagian dari penyembuhan jiwa menyusul kematian ayahnya.


6. Sebelumnya, Teuku Ryan pernah menitipkan salam pada Adin untuk Ria Ricis. "Ada orang nggak kenal kirim salam, ya udah," ungkap Ria Ricis. Namun ketika itu, Ria tak terlalu penasaran dengan sosok pria tersebut.

7. Teuku Ryan rupanya tak pernah mengetahui bahwa Ria Ricis adalah seorang content creator terkenal sampai akhirnya bertemu langsung. "Mungkin karena dia juga jarang nonton YouTube," ujar Ria Ricis.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)