Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Model Ini Ngaku Sedih karena di-Ghosting

Tim Wolipop - wolipop Senin, 06 Sep 2021 08:37 WIB
Natacha Rodrigues Foto: Instagram
Jakarta -

Wanita bernama Natacha Rodrigues sempat menghebohkan publik pada 2020 karena mengaku sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo. Natacha mengungkapkan bahwa hubungan tersebut terjadi di 2015. Hingga saat ini, Natacha mengaku masih sakit hati karena di-ghosting oleh bintang sepak bola yang kembali ke klub Manchester United itu.

Natacha pernah mengungkapkan bahwa keduanya dekat selama dua bulan lewat online sebelum keduanya bercinta. Tak lama setelahnya, Nastacha kemudian di-ghosting oleh Ronaldo.

"Aku sakit hati dengan cara dia meninggalkanku dengan memblokirku di Instagram setelah kami tidur bersama dan masih sakit hati sampai sekarang," ucap Natacha kepada The Sun.

Wanita 25 tahun itu mengatakan bahwa dia baru bisa move on dari Ronaldo setelah empat tahun. Natacha pun mengatakan bahwa dia bisa melukai hati wanita manapun, termasuk tunangannya saat ini Georgina Rodriguez.

"Cristiano menjatuhkanku seperti batu bata, dan dia bisa melakukan hal yang sama kepada Georgina," ungkap Natacha.

Natacha pun mengungkapkan gombalan Ronaldo terhadap dirinya. Menurutnya, pesepakbola 36 tahun itu memuji bokongnya sampai meminta foto seksinya.

Hal tersebut dituruti oleh Natacha hingga akhirnya Ronaldo mengundang ke rumahnya. Natacha dan Cristiano Ronaldo kemudian melakukan hubungan seks.

"Aku rasa dia hanya memanfaatkanku untuk seks. Tapi aku tidak ada penyesalan karena bisa berdua bersamanya seperti mimpi yang jadi nyata meskipun aku merasa dikhianati," ujar Natacha.



Simak Video "Mantap! Penjualan Kaos MU CR7 Pecahkan Rekor, Kalahkan Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)