Most Pop Sepekan: Potret Model Dilamar Miliuner Playboy dengan Cincin Rp 28 M

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 19:01 WIB
Nada Adelle Foto: Instagram Nada Adelle/Umar Kamani
Jakarta -

Pebisnis Inggris yang dikenal sebagai 'playboy miliuner' baru-baru ini menambatkan hatinya pada seorang wanita. Pria bernama Umar Kami yang merupakan founder dari situs belanja PrettyLittleThing itu baru saja melamar Nada Adelle, seorang model keturunan Maroko-Irlandia. Pertunangan mereka mereka jadi menarik pembaca selama sepekan belakangan.

Lamaran mewah Umar dan Nada diperbincangkan setelah dipamerkan kedua di akun Instagram masing-masing. Dalam foto pasangan yang tampil glamour ini terlihat bahagia. Lamaran itu sendiri dilakukan di Monte Carlo Opera House yang biasa dipakai untuk tempat pertunjukkan teater. Terlihat pula 10 ribu bunga warna, lusinan mawar, dan 25 musisi yang mengiringi momen bersejarah mereka.

Nada AdelleNada Adelle Foto: Instagram Nada Adelle/Umar Kamani

Nada juga menunjukkan cincin lamarannya yang berkilauan. Dilansir Dailymail, Umar meminang sang model dengan cincin berlian 21 karat yang diterbangkan dari New York oleh desainer perhiasan Richard Nektalov. Diprediksi jika cincin tunangan itu bernilai $2 juta atau sekitar Rp 28 miliaran.

Tak heran memang pebisnis yang sering disebut playboy tersebut menggelar prosesi lamaran mewah. Selama ini, Umar dikenal dengan kehidupan selebritinya. Pria 33 tahun itu sendiri merupakan sosok dibalik kesuksesan retailer online PrettyLittleThing yang membangun bisnis fashion di usia 24 tahun.

Nada AdelleNada Adelle Foto: Instagram Nada Adelle/Umar Kamani

Keluarga Umar pun telah membangun kerajaan bisnis. Mereka sering jadi sorotan karena dianggap sebagai salah satu kisah 'dari miskin menjadi kaya' yang sukses di Inggris. Usaha keluarga Kamani dimulai oleh Abdullah Kamani, kakek Umar, yang awalnya berjualan tas di pasar setelah bermigrasi dari Kenya.

Umar Kamani yang dulu tinggal dengan 18 anggota keluarga dalam satu rumah kini tampak menikmati hidup dengan nyaman. Di Instagram, Umar terlihat sering bepergian keliling dunia, berpesta dengan seleb Hollywood, hingga bermesraan dengan pacar-pacarnya yang cantik.

Nada AdelleNada Adelle Foto: Instagram Nada Adelle/Umar Kamani

Sedangkan Nada yang dikenal sebagai model dan blogger sering mengunggah potret cantik dan seksinya di media sosial. Sebagai model, ia pun pernah difitur di Look Magazine dan Harpers Bazaar. Ia juga tampil di iklan brand Beyonce, Ivy Park dan bekerja sama dengan merk kecantikan L'Oreal.

Nada Adelle dan Umar Kamani diketahui berpacaran sejak awal tahun lalu. Mereka meresmikan hubungan di media sosial dengan mengunggah foto mesra di depan masjid di Abu Dhabi. Hingga kini belum diketahui kapan keduanya akan meresmikan hubungan.

Nada AdelleNada Adelle Foto: Instagram Nada Adelle/Umar Kamani

(ami/ami)