Cerai, Aktris Ini Bayar Tunjangan Perceraian Rp 72 Miliar ke Mantan Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Jul 2021 09:38 WIB
LOS ANGELES, CA - MAY 07:  Actor Jordana Brewster, winner of the Generation Award, poses in the press room during the 2017 MTV Movie And TV Awards at The Shrine Auditorium on May 7, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Jordana Brewster bercerai dari suaminya Andrew Form yang merupakan seorang produser. Sebagai bagian dari penyelesaian perceraian, Jordana harus membayar mantan suaminya US$ 5 juta atau sekitar Rp 72 miliar.

Bintang Fast and Furious itu bercerai dari Andrew, ayah dari tiga putranya setelah 13 tahun menikah. Keduanya tidak membagi rata harta gono-gini mereka.

Menurut The Blast, Jordana membayar jumlah tersebut sebagai imbalan atas bagian Andrew yang telah memberikannya rumah di Los Angeles. Jordana pun tidak akan menerima tunjangan lain

Dalam perjanjian tersebut tertulis bahwa Setiap penghasilan yang diperoleh oleh salah satu dari mereka sebagai hasil dari usaha pribadi dan profesional mereka sejak tanggal perpisahan mereka dan seterusnya akan menjadi milik terpisah dari pihak yang berpenghasilan.

Pasangan tersebut akan mengasuh dan mengurus anak-anak mereka bersama meski telah berpisah. Secara hukum, kini keduanya telah resmi bercerai.

Aktris 41 tahun itu pun telah menemukan cinta baru. Jordana bahkan sudah berpikir untuk menikah lagi, namun dia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan karena baru saja bercerai.

"Aku kadang-kadang ingin mempercepat. Aku sudah merencanakan pernikahan keduaku. Tapi aku menghentikan diriku ketika ada perasaan terburu-buru itu. Aku berhenti. Aku bernafas. Aku menulis. Mason (kekasihnya) juga sangat membantuku," ungkap Jordana.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)