Mengenal Para Pemain Police University, Drakor Terbaru 2021 yang Curi Atensi

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 25 Agu 2021 15:30 WIB
Police University Mengenal pemain drakor Police University. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Police University yang saat ini sedang tayang, mendapatkan rating terbaik dalam episode ketiganya. Yuk kenalan dengan para pemain drakor Police University.

Drakor terbaru 2021 produksi KBS 2 ini bercerita tentang sebuah investigasi yang dilakukan oleh seorang profesor bernama Yoo Dang Man bersama dengan murid-muridnya Kang Sun Ho dan Oh Kang Heedi universitas kepolisian elit. Salah satu dari muridnya adalah mantan peretas yang jenius. Drakor ini juga menceritakan kisah cinta antara Kang Sun Ho dan Kang Hee.

Selain alur ceritanya yang menarik, Police University juga dibintangi pemain berkualitas seperti Jinyoung (Kang Sun Ho), Krystal (Oh Kang Hee) dan Cha Tae Hyun (Yoo Dang Man).

Berikut profil tiga pemain drakor Police University:

Police UniversityPemain drakor Police University, Cha Tae Hyun Foto: (dok. ist)



1. Cha Tae Hyun Sebagai Yoo Dang Man dalam Drama Korea Police University

Cha Tae Hyun berperan sebagai profesor sekaligus detektif veteran yang nalurinya masih ingin menjadi polisi bernama Yoo Dang Man. Cha Tae Hyun sempat bercerita bahwa karakter yang dibawakannya sangat berbeda dengan sifat aslinya.

Ada tiga ciri yang menjadi perbedaan menurutnya, pertama Yoo Dang Man memiliki sisi manusiawi, dia tampan berhati dingin namun sebenarnya hangat dan peduli selain itu dia juga imut serta bersemangat.

Yang Doo Man merupakan detektif paruh baya yang bersitegang dengan atasannya dan terlalu banyak berinvestasi dalam kasusnya. Tugas terakhirnya adalah untuk memecah organisasi kriminal yang didorong oleh cryptocurrency. Ia menyamar di tempat perjudian ilegal, dia mempertaruhkan uangnya dan kehilangan 100 juta won. Meskipun ada protes dari rekannya Park Cheol-ji (Song Jin-woo), dia melanjutkan penyelidikan dengan bantuan para muridnya.

Cha Tae Hyun lahir pada tanggal 25 Maret 1976. Pemain drakor Police University ini merupakan artis multitalenta dikenal sebagai penyanyi, aktor, dan sutradara terkenal Korea Selatan. Dirinya dikenal untuk pertama kali saat berperan dalam film komedi 'My Sassy Girl'. Dia menikah dengan penyanyi pop dan penulis lagu Choi Suk-eun dan memiliki satu putra dan dua putri.



2. Jinyoung B1A4 sebagai Kang Sun Ho dalam Drama Korea Police University

Police UniversityJinyoung, Police University Foto: dok. KBS2


Aktris yang juga anggota dari B1A4 ini berperan sebagai Kang Sun Ho, seorang mahasiswa di universitas polisi yang memiliki bakat di bidang program komputer. Ia digambarkan menjadi anak yang 'tidak terlihat' sebelumnya hingga akhirnya bergabung dengan Yoo Dang Man. Menjadi pemain Police University, Jinyoung B1A4 dikisahkan sebagai anak yang tinggal dengan keluarga angkatnya semenjak kematian orangtuanya. Kemudian ia jatuh cinta kepada Oh Kang Hee.

Oh Kang Hee diceritakan memiliki banyak masa sulit, dan dia tidak memiliki situasi yang sangat baik, atau mimpi atau hasrat apa pun, jadi dia sering diinjak. Tapi semakin dia diinjak, semakin dia tumbuh, keinginannya untuk bangun mengingatkan kita pada rumput liar.

Jinyoung lahir pada tanggal 18 November 1991. Ia suka sekali membagikan hal tentang masakan, beberapa orang mengatakan dirinya seperti tikus masak dari 'Ratatouille'.



3. Krystal Jung sebagai Oh Kang Hee dalam Drama Korea Police University

Police UniversityPemain drakor Police University, Krystal Jung Foto: dok. KBS2

Aktris cantik Krystal memerankan karakter Oh Kang Hee yang berhati hangat meskipun terlihat dingin dan bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Dia diceritakan sebagai seorang gadis judo yang bercita-cita menjadi seorang polisi.



Krystal Jung lahir di San Francisco, California 24 Oktober 1994. Ia merupakan adik dari Jessica Jung, mantan anggota girlband Girls Generation. Krystal direkrut oleh SM Entertainment pada tahun 2000 saat berkunjung ke Korea bersama saudara perempuannya. Ayahnya merupakan seorang petinju dan ibunya adalah seorang pesenam.

Nah, itu tadi beberapa pemain drama korea Police University. Drakor berjumlah 16 episode yang bisa kamu tonton di VIU ini bisa jadi pilihan tontonan untuk akhir pekan atau di waktu luang.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)