Hometown Cha Cha Cha 'Kim Seon Ho' Segera Tayang, Ini Alasan Wajib Nonton

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 11:45 WIB
Hometown Cha Cha Cha Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode pertama minggu ini. Selain Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, penonton dapat menantikan penampilan Lee Sang Yi.

Hometown Cha Cha Cha adalah remake film romantis 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004. Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, yang melakukan banyak pekerjaan dan selalu membantu warga Gongjin. Sementara Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sang Hyun, PD variety show yang membuat acara tentang keseharian warga Gongjin.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada 28 Agustus 2021. Menjelang penayangannya, para pemain membagikan alasan untuk menantikan Hometown Cha Cha Cha.

Shin Min Ah: Kisah Realistis Warga Gongjin

Penonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha dapat menantikan kisah realistis warga Gongjin yang penuh warna. Menurut Shin Min Ah, penonton akan langsung terhibur saat mengetahui cerita unik warga Gongjin.

Hometown Cha Cha ChaShin Min Ah Foto: dok. tvN

"Begitu kalian melihat betapa indah dan damainya desa tepi laut Gongjin dan mendengar cerita unik dari setiap karakter, aku yakin kalian akan secara otomatis merasa terhibur," ungkap Shin Min Ah.

Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) awalnya merasa asing saat pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Namun, ia mulai bertemu Hong Doo Shik (pemain Kim Seon Ho) dan berteman dengannya.

Kim Seon Ho: Pemandangan Indah Desa Gongjin

Dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik yang menjadi perwakilan Gongjin. Ia melibatkan dirinya dalam semua urusan tetangga dan membantu siapa saja.

Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho Foto: dok. tvN

Alhasil, Hong Doo Shik sangat dekat dengan tetua di desa tepi laut Gongjin. Penonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha dapat pula menantikan pemandangan indah desa Gongjin yang menenangkan.

"Pemandangan indah yang menenangkan kalian hanya dengan melihatnya dan orang-orang baik Gongjin yang tinggal dengan pemandangan itu," ujar Kim Seon Ho, menyebutkan alasan wajib menonton Hometown Cha Cha Cha.

Lee Sang Yi Jatuh Hati dengan Naskah Hometown Cha Cha Cha

Lee Sang Yi jatuh hati dengan naskah drama Korea Hometown Cha Cha Cha saat pertama kali membacanya. Ia menyukai latar desa tepi laut Gongjin yang terasa natural dan mirip film dokumenter alam.

Hometown Cha Cha ChaLee Sang Yi Foto: dok. tvN

"Setelah membaca naskah, hatiku terasa hangat. Di dunia saat ini, di mana semuanya menjadi cepat dan penuh dorongan, aku bisa pelan-pelan saat membaca naskah ini dan menikmati relaksasi," tutur Lee Sang Yi.

"Di dunia saat ini, di mana hal-hal kecil menjadi lebih berharga, aku berharap penonton akan lebih merasakan alam melalui Hometown Cha Cha Cha dan mengingatnya lebih lama di mata dan hati kalian," sambungnya.

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha tayang perdana pada 28 Agustus 2021. Dengan jumlah 16 episode, Hometown Cha Cha Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Penonton dapat pula menonton Hometown Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)