Jessi Minder Karena Umur Saat Wawancara TXT, Kirim-kiriman Pesan dengan Soobin

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 17:30 WIB
Jessi dan TXT Jessi dan personel TXT. Foto: dok. Instagram jessicah_o
Jakarta -

Kehadiran TXT dalam acara YouTube Jessi mengundang tawa penggemar. Terlebih, rapper Jessi sempat minder dengan umurnya. Ia merasa tua saat berinteraksi dengan personel TXT.

TXT baru-baru ini comeback dengan lagu 'LO$ER=LO♡ER'. Kelima personel Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai pun tampil dalam acara 'Showterview with Jessi' yang dipandu Jessi.

Jessi sendiri dikenal dengan cara bicaranya yang blak-blakan dan apa adanya. Pelantun lagu 'NUNU NANA' itu kerap membuat lelucon dewasa saat berinteraksi dengan bintang tamunya.

Baru memulai acara, Jessi sudah membuat personel TXT terpingkal. Saat Yeonjun memperkenalkan diri, ia membuat lelucon tentang salah satu personel Uptown yang tidak dikenal Yeonjun.

"Aku Yeonjun," kata Yeonjun TXT saat memperkenalkan diri.

"Jung Yeonjun?!" celetuk Jessi, menyebutkan nama panjang personel Uptown.

Yeonjun TXT sontak bingung dengan orang yang dimaksud Jessi. Hal itu membuat perbedaan usia personel TXT dengan rapper berumur 34 tahun itu semakin terlihat jelas.

Jessi dan TXTJessi membuat lelucon tentang Jung Yeonjun. Foto: dok. Mobidic

"Oh, mungkin kamu tidak tahu dia... Itu sudah lama sekali," timpal Jessi.

Uptown adalah grup KPop yang memulai debut pada 1997. Jessi dulunya sempat tergabung sebagai personel Uptown, dengan nama panggung Jessica H.O.

Saat Hueningkai TXT memperkenalkan diri, Jessi semakin kaget dengan perbedaan usia keduanya. Pasalnya, maknae grup TXT itu lahir pada 2002 sementara Jessi lahir pada 1988.

Jessi dan TXTJessi kaget saat Hueningkai TXT menyebutkan tahun kelahirannya. Foto: dok. Mobidic

Jessi terkejut dan terdiam saat Huening Kai TXT menyebutkan tahun kelahirannya. "Tunggu... tahun 2002?" tanya Jessi.

"Aku juga lahir tahun 2002," timpal Taehyun TXT.

Jessi langsung memundurkan kursinya saat mendengar pengakuan Taehyun TXT. Ia khawatir gaya bicaranya yang blak-blakan terlalu berlebihan untuk TXT yang beranjak dewasa.

Jessi dan TXTJessi memundurkan kursi saat menyadari perbedaan usia dengan personel TXT. Foto: dok. Mobidic

"Aku... harus hati-hati hari ini. Aku sudah 34..." ucap Jessi yang tampak cemas.

Namun, personel TXT mencoba meyakinkan Jessi bahwa dirinya masih terlihat awet muda.

Pertemanan Jessi dan Soobin TXT

Selama acara, Soobin TXT dan Jessi tampak akrab dan sering bertukar lelucon. Keduanya ternyata bertemu di acara Music Bank. Saat itu, Soobin sebagai MC pernah mewawancarai Jessi.

Soobin TXT pun membagikan pesan manis untuk Jessi setelah 'Showterview with Jessi' tayang di YouTube Mobidic. Ia mengungkap rasa bahagia setelah bertemu kembali dengannya.

"Jessi~! Aku ingin bertemu denganmu lagi, dan bisa melakukannya di Showterview, acara yang aku suka, senang sekali bisa bertemu. Ayo bertemu lagi dalam kesempatan lainnya... I miss you 🙁" tulis Soobin lewat akun Twitter TXT (@TXT_members).

Soobin TXT juga membagikan foto keduanya di gedung HYBE Labels. Tak lama setelah itu, Jessi membalas pesan Soobin dan berharap personel TXT selalu sehat dan bahagia.

Jessi dan TXTBalasan Jessi untuk Soobin TXT. Foto: dok. Mobidic

"Soobin ❤️ Aku tidak punya Twitter tapi aku juga merindukan kalian.. Pastikan kalian selalu sehat dan bahagia ❤️" balas Jessi lewat Instagram Story (@jessicah_o).

Soobin kembali membalas pesan Jessi lewat Twitter. Leader grup TXT itu berterima kasih kepada penggemar yang telah menyampaikan pesannya kepada Jessi yang tak punya akun Twitter.



Simak Video "Tur 'BTS MAP OF THE SOUL' Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)