Raup Rp 14 Miliar Dalam 6 Jam, Rapper Seksi Ngaku Bisa Pensiun di Usia 18

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 12:45 WIB
Bhad Bhabie Foto: Instagram/@bhadbhabie
Jakarta -

Danielle Bregoli sempat jadi viral setelah penampilannya di acara Dr. Phil. Ia dikenal dengan perkataan 'Cash me ousside' yang membuatnya populer di usia 13. Danielle pun memanfaatkan ketenarannya untuk terjun ke dunia musik dan OnlyFans. Baru-baru ini Danielle membuat pernyataan mengejutkan bahwa ia sudah bisa pensiun di usia 18.

Danielle Bregoli yang juga dikenal sebagai Bhad Bhabie membuat akun OnlyFans beberapa hari setelah berulang tahun ke-18. Tak disangka, keputusannya yang kontroversial itu memecahkan rekor. Danielle sukses mengumpulkan Rp 14 miliar dalam waktu enam jam dari para subscriber yang membayar untuk melihat konten-kontennya.

Belakangan Danielle memang sering memamerkan gaya hidup mewah di Instagram dengan baju-baju hingga mobil-mobil mahal. Dalam wawancara terbaru, wanita asal AS itu mengaku berencana membeli rumah senilai $4 juta atau Rp 57 miliar.

[Gambas:Instagram]



"Aku mulai menghasilkan banyak uang ketika aku mulai membuka OnlyFans dan ketika aku menghasil uang, maksudnya, aku bisa pensiun sekarang juga jika aku mau," ujarnya kepada Vanity Fair.

Selain dari OnlyFans, Danielle juga mendapatkan kekayaannya dari musik. Sebagai rapper, Bhad Bhabie telah merilis single pertamanya yang berjudul 'These Heaux'. Ia pun menjadi rapper wanita termuda yang pernah bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100. Selain itu, Bhad Bhabie juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi.

[Gambas:Instagram]



Danielle juga menjadi brand ambassador merek kecantikan Copy Cat Beauty yang nilai kontraknya mencapai $ 900 ribu atau sekitar Rp 12,7 miliar. Adapun endorsement dengan merek-merek kenamaan lain, seperti Fashion Nova baik di media sosial maupun video musik.

Bisa dibilang jika Danielle sukses memanfaatkan popularitasnya. Ketika datang ke acara Dr. Phill, ia adalah anak remaja yang bermasalah hingga ibunya meminta bantuan. Dikatakan jika Danielle sering melarikan diri dari rumah dan dibawa pulang oleh polisi.

"Aku tidak pernah ingin jadi terkenal. Itu sebuah pemberian. Dan dari pada jadi memalukan dan bercandaan sepanjang hidup, aku menjadikannya sesuatu yang sukses dan orang bisa menjadikanku panutan untuk alasan yang baik, atau tidak," katanya.

(ami/ami)