Iis Dahlia Unggah Video di Medsos, Wajah Tanpa Makeupnya Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 19:00 WIB
Iis Dahlia dan koleksi tas mewah Iis Dahlia. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Iis Dahlia baru-baru ini kembali menjadi sorotan setelah dirinya terlihat mengunggah video di Instragram Story miliknya. Dalam video tersebut wanita 49 tahun itu tampak sedang mengulas sebuah makanan yang diduga adalah panna cotta.

Pada video itu Iis Dahlia tampil tanpa menggunakan makeup sama sekali. Tak ada pulasan bedak ataupun lipstik yang menghiasi wajahnya.

Video tersebut kemudian terlihat diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip dan menjadi viral. Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus melihat wajah Iis Dahlia tanpa makeup.

Hingga saat ini video tersebut telah mendapat 7,2 ribu likes. Beberapa bahkan ada yang memberikan komentar nyinyir dan menyebutnya mirip pria.

"Kaya abang abang, maap tapi emg kaya abang abang," komentar salah seorang netizen.

"Wkwkwkwk syereeemmm waakk," tambah netizen lain

"Kok jadi kaya om om sih," komentar netizen lain.

"Maap dia pake app yg bs merubah wjah jd cwo apa emng asliny ky gt? Bkn ngatain, tp ky laki2.." komentar netizen lainnya.

Iis Dahlia sendiri sebelumnya pernah berbicara soal kumis tipisnya saat tampil dalam channel YouTube Sule. Iis mengaku santai jika netizen membicarakan kumis tipisnya.

"Emang gua mah, emang cewek-cewek berbulu. Jadi, tadinya ya. Jadi gini, tapi adik-adik aku berbulu, bulunya banyak. Kayak anakku yang cewek di sininya (di punggung) ada bulu halus-halus gitu. Tadinya di kaki tuh ada juga, kan mau nyoba nyanyi di wax, numbuhnya lu tau nggak kaya tukang becak kriting-kriting gitu, kayak lu lah gitu, kecil-kecil kriting kayak cowok kayak abang-abang," ucap ibu dari Devano Danendra itu.

(vio/vio)