Viral Wanita Cantik yang Sukses Tangkap Penyusup di Pertandingan Baseball

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 15:30 WIB
Marissa Rohan Foto: Instagram Marissa Rohan
Jakarta -

Seorang 'ball girl' baru-baru ini jadi viral karena sukses mengatasi seorang penyusup di pertandingan baseball. Wanita yang diketahui bernama Marissa Rohan tersebut tertangkap kamera membuat penyusup tertangkap dengan tangannya sendiri. Terlihat kuat dan tangkap, Marissa pun bikin penasaran publik. Netizen pun berhasil menemukan sosoknya yang cantik.

Marissa Rohan adalah adalah ball girl atau wanita yang bertugas mengambil bola untuk tim Los Angeles Dodgers Minggu lalu. Ia jadi viral setelah mendorong seorang penyusup berlarian di lapangan ketika pertandingan sehingga bisa ditangkap tujuh orang sekuriti yang mengejarnya. Dalam video yang viral, Marissa tampak dengan berani memojokkan pria tersebut ke pagar hingga terjatuh.

Ia pun mendapat tepukan dari para penonton di lapangan juga pujian di internet. "Hebat, ball girl baru saja mengatasi fans yang lari ke lapangan dan mendorongnya ke tembok. Bahkan sekuriti tidak bisa mengejarnya, tapi ball girl berhasil menjatuhkannya," "Ball girl ini adalah pahlawan yang kita butuhkan," "Semua pria itu kesulitan menangkapnya dan ball girl seperti, biar aku tunjukkan bagaimana caranya'" tulis netizen.

[Gambas:Instagram]



Tak lama kemudian momen itu jadi viral dan sosok Marissa ikut mengundang perhatian. Di akun Instagram, Marissa tampak menikmatinya karena kedapatan mengunggah sejumlah pemberitaan mengenai dirinya dan peristiwa tersebut.

Dalam salah satu postingan Insta Story-nya, Marissa menulis 'hari yang melelahkan di tempat kerja'. Ia pun sepertinya bangga dengan momen itu. "Ya, aku tidak akan berhenti membicarakan ini lol," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Dilansir NY Post, Marissa adalah mahasiswa berusia 24 tahun di California State University. Wanita yang memakai jersey dengan nomor punggung 93 itu diketahui tergabung dalam tim Los Angeles Dodgers selama dua setengah tahun. Ia juga menjadi anggota dalam sorority Alpha Phi.

Marissa Rohan pun semakin menarik perhatian publik dengan pesonanya. Selain cantik, wanita yang mempelajari ilmu mengenai tunarungu memang aktif dalam dunia olahraga karena merupakan mantan gimnastik dan pemain softball.

(ami/ami)