Influencer Amerika Jatuh dari Motor di Bali, Nasibnya Berakhir Miris

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 10 Agu 2021 17:23 WIB
Kaitlyn McCaffery Foto: dok. Instagram/@ fearlesstravelers
Jakarta -

Influencer asal Amerika Serikat Kaitlyn McCaffery tidak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan motor di Bali. Sejak kecelakaan yang terjadi pada 31 Juli, kondisi Kaitlyn masih mengkhawatirkan, dia bahkan mengalami koma.

"Dua pria muda menemukannya di jalan terpencil, sendirian, tidak sadarkan diri, patah, dan berdarah. Tanpa bantuan mereka, dia pasti akan mati," begitu penjelasan di halaman Go Fund Me.

Seperti dikutip Daily Star, travel blogger itu mengalami cedera otak dan saat ini tengah berjuang hidup setelah jatuh dari skuter. Pihak keluarga kini tengah mencari biaya untuk memulangkan Kaitlyn ke California, setelah perusahaan asuransi perjalanannya menolak membayar biaya kepulangan Kaitlyn.

"Meskipun Kaitlyn sudah membeli asuransi kesehatan internasional, perusahaan asuransi menolak membayar biaya untuk mengevakuasinya ke California," kata pesan di halaman Go Fund Me.

Kini, keluarga dan teman-teman Kaitlyn tengah mengumpulkan uang lewat penggalangan dana Go Fund Me agar bisa memulangkan Kaitlyn. "Karena jarak dan penutupan perbatasan terkait Covid, diperkirakan biayanya sekitar US$ 250 ribu," tulis di pesan tersebut.

Kaitlyn merupakan wanita yang hidupnya suka berpetualang. Dia telah melakukan perjalanan lebih dari 50 negara. Saat berada di Bali, Kaitlyn lebih sering jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Di Instagramnya, bahkan ada potret Kaitlyn bersama dengan sepeda motor sewaannya.

"Kita berangkat kerja hari ini! ini adalah bagaimana kami akan berkeliling Bali dan kami sangat menyukainya," tulis keterangan fotonya.



Simak Video "Selebgram Andrea Gunawan yang Candu Akan Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)