Cerita Influencer yang Kencani 100 Pria Lewat Zoom Selama Pandemi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 19:06 WIB
Jodie Weston Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influncer dan DJ asal London, Inggris tak ingin menghilangkan kesempatannya untuk berkencan di tengah pandemi. Influencer bernama Jodie Weston ini mengaku telah melakukan lebih dari 100 kali kencan via Zoom dan FaceTime.

Menurutnya kencan virtual ada sisi positif dan negatifnya. Meski di awal kencan, Jodie selalu merasa kikuk saat berkenalan lewat video call.

"Di menit-menit awal selalu merasa kikuk tapi kamu bisa melihat bagaimana para pria bisa melalui ini," ucap Jodie, seperti dikutip dari Daily Star.

Menurut Jodie, ketika suasana telah mecair, dia bisanya mulai melakukan aktivitas misalnya membuat cocktail. Ketika sudah mulai dekat, meski tanpa pertemuan, Jodie mengatakan bahwa dia sudah bisa membaca karakter teman kencannya.

"Dan sisi positif lainnya adalah jika kencan terasa membosankan, tidak terlalu kikuk seperti di kencan pertemuan langsung, dan kamu bisa beralasan untuk pergi," tambah Jodie.

Meski sudah berhubungan dengan ratusan pria, namun Jodie mengatakan bahwa dia tidak bertemu dengan pria yang tepat. Bahkan sejumlah pria malah mengirimkan foto yang tidak senonoh.

"Aku tidak bisa percaya bahwa aku baru saja kencan dengan pria ini satu jam. Kencan berakhir, aku dapat pesan darinya, aku pikir kencan akan berlanjut, tapi dia malah mengirim foto tanpa busana," ungkap wanita 27 tahun itu.

"Itu baru satu, aku juga menerima foto nakal lainnya," tambah Jodie.

Yang membuat Jodie sedih lagi bahwa dia sulit mencari pria Inggris yang mau berkomitmen. "Agak sulit menemukan pria London karena sebagian besar dari mereka ingin tetap jadi single," ungkapnya.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)