Han So Hee Batal Bintangi Film Gentleman, Mundur karena Alasan Kesehatan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 14:00 WIB
Han So Hee Han So Hee. Foto: dok. Instagram @xeesoxee
Jakarta -

Han So Hee termasuk deretan aktris Korea yang banjir tawaran akting tahun ini. Namun, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari film Gentleman karena alasan kesehatan.

Sang aktris tengah membintangi drama Korea on going Nevertheless sebagai Yoo Na Bi. Han So Hee pun digaet sebagai pemeran utama drama Korea besutan Netflix, My Name.

Hingga pada Rabu (4/8/2021), agensi 9ATO Entertainment mengumumkan Han So Hee batal membintangi Gentleman. Ia akan mengambil waktu untuk mengistirahatkan tubuh dan pikirannya.

"Kami menginformasikan bahwa aktris Han So Hee telah mengundurkan diri dari film besutan wavve, Gentleman," demikian pernyataan 9ATO Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Han So Hee memiliki tekad kuat untuk membintangi film Gentleman. Namun, karena alasan kesehatan seperti kelelahan, dokter menyarankan aktris kelahiran 1994 itu beristirahat.

"Di tengah jadwalnya yang sibuk, Han So Hee berdiskusi dengan tim produksi film dan bertekad membintangi Gentleman, tetapi karena rekomendasi dan penilaian dokter mengatakan ia perlu istirahat untuk saat ini karena alasan kesehatan seperti kelelahan, ia telah memutuskan untuk meluangkan waktu mengistirahatkan tubuh dan pikirannya setelah berdiskusi dengan tim produksi dan agensi."

"Meskipun kami ingin menyapa penggemar dan menunjukkan sisi baru aktris Han So Hee melalui film Gentleman, kami meminta pengertian Anda bahwa ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik," sambung pihak 9ATO Entertainment.

"Han So Hee akan fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini, dan dia akan menyapa penggemar dalam keadaan sehat dan ceria melalui project baru," pungkas agensi 9ATO Entertainment.

Song Kang dan Han So HeeHan So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Menyusul pernyataan agensi Han So Hee, tim produksi film Gentleman mengumumkan hal serupa, "Han So Hee, yang mengambil peran sebagai jaksa elit Kim Hwa Jin, sayangnya akan mengundurkan diri karena alasan kesehatan."

Film Gentleman mengisahkan seorang penyelidik Ji Hyun Soo (pemain Ju Ji Hoon) yang dijebak atas kasus pembunuhan. Ia bekerja sama dengan jaksa Kim Hwa Jin agar dapat dibebaskan dari tuduhannya dalam waktu seminggu.

Bila tak mundur dari deretan pemain, Gentleman akan menandai debut akting Han So Hee sebagai pemeran utama di kancah layar lebar. Sebelumnya, Han So Hee pernah menjadi pemeran pendukung dalam film After the Rain pada 2018.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)