Song Kang & Han So Hee Mesra di Balik Layar, Ciuman Lebih Lama dari Skrip

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 14 Jul 2021 16:00 WIB
Momen Mesra Song Kang dan Han So Hee Song Kang dan Han So Hee. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Song Kang dan Han So Hee sukses membuat penonton histeris saat melihat behind the scene drama Korea Nevertheless. Keduanya mengumbar kemesraan selama berada di lokasi syuting. Baru-baru ini, terungkap adegan ciuman Song Kang dan Han So Hee berlangsung lebih lama dari arahan sutradara.

Dalam drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee berperan sebagai mahasiswa Seni yang tertarik pada satu sama lain. Jae Eon (pemain Song Kang) senang merayu wanita, namun tak ingin memiliki hubungan serius. Sementara Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) tak percaya dengan cinta namun ingin berpacaran.

Hubungan Song Kang dan Han So Hee pun semakin mesra dalam episode empat Nevertheless. Jae Eon dan Na Bi menjadi pasangan FWB alias friends with benefit yang bertemu setiap Minggu malam. Namun, Na Bi merasa keduanya seperti sepasang kekasih.

Sebuah adegan menampilkan keduanya bertatapan mesra di apartemen Na Bi. Jae Eon mengejutkan Na Bi saat tiba-tiba mencium bibirnya. Ciuman itu berlangsung selama beberapa detik, namun sebenarnya 'melanggar' arahan sutradara Nevertheless.

Adegan Ciuman Song Kang & Han So Hee di Balik Layar

Video yang diunggah JTBC menampilkan behind the scene adegan ciuman Song Kang dan Han So Hee. Dalam naskah Nevertheless, Song Kang diminta memberikan peck alias ciuman singkat pada lawan mainnya itu.

Namun, sebelum memulai syuting, Song Kang menanyakan apakah keduanya harus berciuman lebih lama. Sutradara Nevertheless, Kim Ga Ram pun menegaskan Song Kang tak perlu melakukannya.

Han So Hee juga diminta mendorong Song Kang setelah memberikan ciuman singkat. Namun, saat syuting, ciuman Song Kang dan Han So Hee berlangsung lama dari dugaan sutradara.

Adegan itu pula yang akhirnya ditayangkan dalam episode empat Nevertheless, Sabtu (10/7/2021). Alhasil, video behind the scene tersebut banjir komentar penggemar mancanegara yang baper melihat kemesraan Song Kang dan Han So Hee.

Keduanya memiliki selisih umur satu tahun, di mana Song Kang lebih tua dari Han So Hee. Maka tidak mengherankan, bila keduanya terlihat nyaman dengan satu sama lain selama berada di lokasi syuting. Tak sedikit yang berharap Song Kang dan Han So Hee terlibat cinta lokasi.

"Song Kang menanyakan sutradara apakah mereka harus berciuman lebih lama! Omg! I can not! Video behind the scene mereka memberikan banyak perasaan! Hahaha," seru akun Pauline Saycon.

"MENURUTKU BEHIND THE SCENE-NYA LEBIH BAIK dari drama aslinya 😄 Maksudku, kita tahu dia (Jae Eon) akan menyakitinya. Tapi kita senang melihat mereka bahagia seperti ini," komentar akun MAOI LIPONG.

"Aku benci hubungan toxic Jae Eon dan Na Bi tapi aku sangat suka interaksi Song Kang dan Han So Hee dalam video behind the scene," timpal akun Naice Ventura.

Kemesraan Song Kang dan Han So Hee di Balik LayarKemesraan Song Kang dan Han So Hee di Balik Layar Foto: dok. YouTube JTBC Drama

Kedekatan mereka di balik layar mulai menjadi sorotan para penggemar. Pasalnya, dalam video behind the scene lain, Song Kang terlihat malu-malu saat lupa dialognya. Ia kemudian menggenggam tangan Han So Hee, yang ikut tertawa.

Penggemar Korea bahkan memprediksi keduanya akan menjadi 'Son Ye Jin dan Hyun Bin' berikutnya, yang terlibat cinta lokasi karena drama Korea Crash Landing On You. Sementara itu, Nevertheless dapat ditonton di Netflix setiap Sabtu pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)