Niat Bersihkan Mobil dari Serangga, Wanita Ini Malah Berakhir Bakar Diri

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 05 Agu 2021 21:00 WIB
Sad young woman sitting on room floor crying with hand over face Foto: iStock
Jakarta -

Melihat ada serangga di dalam mobil tentu saja membuat orang yang berada di dalamnya jadi merasa tidak nyaman dan ingin segera menghilangkan serangga tersebut. Hal itu yang dialami oleh seorang wanita asal Michigan yang satu ini. Namun sayang, bukannya serangga tersebut yang mati, sang wanita justru berakhir dengan membakar dirinya sendiri.

Seperti dikutip dari New York Post, seorang wanita berusia 31 tahun yang tidak disebutkan namanya itu awalnya menemukan serangga merayap yang menyeramkan di dalam mobilnya. Serangga berupa kutu busuk itu membuat sang wanita panik dan ingin segera menghilangkannya.

Wanita tersebut kemudian mencoba membakar serangga yang ditemukan di dalam mobilnya tersebut dengan menggunakan alkohol gosok. Menurut laporan dari Kantor Sheriff Oakland County yang diperoleh oleh The Post, alkohol gosok itu hendak digunakan oleh sang wanita untuk menyiram serangga dan membakarnya.

Namun tanpa sengaja dalam prosesnya, wanita itu malah jadi membakar dirinya sendiri. Tak hanya itu saja, mobil yang digunakannya pun jadi ikut terbakar.

Karena kecerobohannya itu, sang wanita langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan luka bakar. Pemadam kebaran pun segeran dikirim untuk memadamkan api kendaraan yang terbakar. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi sang wanita.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)