Kocak, Viral Video Pria Terperangkap di Dalam Ruang ATM Usai Mengambil Uang

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 16:45 WIB
Ilustrasi ATM Foto: shutterstock
Jakarta -

Pandemi Corona yang hingga saat ini belum juga usai telah memberikan banyak perubahan bagi kehidupan manusia. Untuk menanggulangi jumlah pasien positif Corona yang terus meningkat, beberapa pemerintah negara pun memberlakukan aturan jam operasional di tempat-tempat umum.

Seperti dikutip dari World of Buzz, hal itu yang juga terjadi Malaysia. Untuk mengikuti aturan pencegahan virus Corona, ATM di sana pun akan ditutup secara otomatis usai jam 8 malam. Namun karena kurang memperhatikan hal tersebut, pria yang satu ini malah jadi terperangkap di dalam ruangan ATM.

Video pria tersebut kemudian menjadi viral usai dibagikan di TikTok oleh pemilik akun @hafifhiqal. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 89,6 ribu likes.

@hafifhiqal

mamber teperngkap di bank nsip lah ad sebsor tu haah #fyp

♬ bunyi asal - π™·π™°π™΅π™Έπ™΅βš£βœ”οΈŽπŸ‘…πŸ’¦

Dalam video itu terlihat seorang pria yang sedang berjalan ke arah pintu usai mengambil uang di ATM. Namun ketika hendak membuka pintu, pintu ATM tersebut telah terkunci secara otomatis. Tak hanya itu saja, tirai penutup juga tampak mulai turun yang membuat pria tersebut nampak kebingungan.

Unggahan video berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian para netizen. Tak sedikit yang kemudian memberikan komentar nyeleneh untuk video tersebut.

"Seneng dia pasti.. udah dingin, dikelilingi oleh uang," komentar salah seorang netizen.

"Dah la panik istrinya nyariin, kok g pulang2 suamiku, pikirannya udah kemana2 ya kan, nangis semalaman sampai pagi, ternyata suaminya kekunci dlm ATM," tambah netizen lain.

"Pamali ambil uang tengah malam.. terbukti kannn," komentar netizen lain.

"Fix masok angin no debad," komentar lainnya.

(vio/vio)