Seram Sekaligus Kocak, Viral Penampakan 'Kuntilanak' Ikut Vaksin Corona

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 30 Jul 2021 13:15 WIB
Doctors wearing PPE uniforms white gloves are inoculating the arm muscles to prevent COVID 19. Ilustrasi Vaksin/Foto: Getty Images/iStockphoto/Worayuth Kamonsuwan
Jakarta -

Proses vaksinasi saat ini sedang banyak dilakukan di berbagai negara demi menuntaskan penyebaran virus Corona. Namun karena banyaknya masyarakat calon penerima vaksin, maka tak sedikit yang harus menunggu untuk mendapat giliran. Selain Indonesia, negara lain yang juga sedang menggencarkan proses vaksinasi adalah Malaysia.

Baru-baru ini sebuah momen tak biasa saat vaksinasi di Malaysia menjadi viral di media sosial. Pasalnya salah seorang penerima vaksin berdandan cosplay menyerupai hantu. Foto dan video dari penerima vaksin itu kemudian diunggah ke media sosial oleh pemilik akun Facebook Martin Bee dan menjadi viral.

"Mcm2 ragam.. mini putrajaya," tulis keterangan dalam unggahannya.

Dalam unggahannya itu terlihat seorang wanita penerima vaksin yang berdandan seperti layaknya hantu kuntilanak. Wanita tersebut tampak memakai dress putih compang-camping yang telah dicorat-coret dengan warna hitam dan merah. Penampilannya kian menyeramkan dengan rambut berantakan, wajah yang diwarnai hitam, lensa kontak berwarna merah, dan masker penutup wajah yang telah digambar.

Hingga saat ini unggahan Facebook itu telah dibagikan ulang lebih dari 16 ribu kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang menjadi terhibur melihat ulah penerima vaksin yang tak diketahui identitasnya itu.

"Hilang jgk penat petugas dsitu," komentar salah seorang netizen.

"Untuk menghiburkan Frontliner kite maksudnya. Hehe," tambah netizen lain.

"Ini covid pun takut nak dekat," tulis komentar lain.

"Lepas jarum jadi gitu bagus ..hahh," komentar lainnya.

(vio/vio)